Folder Protect 1.9.5 Full Patch & Keygen

Folder Protect 1.9.5 Full Patch & KeygenFolder Protect 1.9.5 Full Patch & Keygen - Jika anda adalah seorang yang memakai satu komputer secara bersamaan, misalnya dengan keluarga dan kerabat, di warung internet, dsb, maka sudah sepatutnya anda memakai software pengaman atau security yang satu ini, pasalnya dengan Folder Protect ini kita bisa melindungi folder atau aplikasi pribadi kita dari hal-hal negatif pada saat komputer sedang dimainkan oleh pengguna lain, anda dapat memilih banyak opsi dalam rangka melindungi berkas-berkas anda seperti pemberitahuan bahwa folder tidak dapat diakses, folder tidak terlihat, foler tidak bisa dihapus dan tidak dapat diedit ataupun di modifikasi.

Pemakaian dan pengoprasian software ini juga cukup mudah dan praktis, pada saat anda pertama kali menjalankan produk, maka anda akan diharuskan untuk memasukkan password yang nantinya akan dipergunakan untuk mengunci atau mengamankan seluruh file yang anda pilih. Tampilan dari Folder Protect ini juga sangat simple sekali, pada tab diatas hanya ada pilihan/opsi Add, Edit, dan Remove yang paling sering kita gunakan dalam mengoperasikan software ini. Bagaimana, anda tertarik untuk mengamankan folder anda dari dampak-dampak negatif yang mungkin terjadi?

Screenshot

Folder Protect 1.9.5 Full Patch & Keygen

















Download


Cara Aktivasi 

  1. Install Folder Protect 1.9.5 sampai selesai, jangan jalankan program.
  2. Copy Patch ke folder instalasi [ %\Program Files\Folder Protect ]
  3. Jalankan Patch, klik Patch.
  4. Buka aplikasi Folder Protect.
  5. Lalu akan muncul peringatan untuk memasukkan key.
  6. Buka keygen yang tadi didownload.
  7. Klik generate, maka akan muncul user dan serial-nya.
  8. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang Folder Protect 1.9.5 Full Patch & Keygen, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Yamicsoft Windows 8 Manager 1.1.0 Final Full Keygen, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Artikel Referensi : Koran Software

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »