Ashampoo Uninstaller 5.03 Full Version

Ashampoo Uninstaller 5.03 Full VersionSebagai pengguna komputer, tentunya anda pernah bukan merasakan komputer menjadi error dan responya agak lambat, bisa jadi salah satu penyebab utamanya adalah file-file junk atau sampah yang masih tertinggal di harddisk dan direktori komputer anda, hal inilah yang disebabkan oleh sisa-sisa instalasi software yang tertinggal pada saat software tersebut diuninstall. Karena terkadang uninstaller yang disediakan oleh Windows di control panel hanya menghilangkan suatu program dari direktori harddisk saja, dan tidak memberantas file-file sisa instalasi ke akar-akarnya, maka secara cepat atau lambat file-file tersebut akan terus menumpuk yang pada akhirnya akan memakan memori harddisk dan menguras kinerja RAM.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang kiranya bisa mengatasi permasalahan diatas, yakni Ashampoo Uninstaller 5.03. Jika dilihat dari namanya, pasti kita semua sudah tahu kalau software ini adalah software yang fungsinya untuk meng-uninstall, sekilas memang tidak berbeda jauh dengan uninstaller-uninstaller pada umumnya, namun perlu anda ketahui  bahwa sebenarnya software ini bekerja jauh lebih baik jika dibandingkan uninstaller yang tersedia pada control panel, pasalnya software ini mampu menguninstall sekaligus memberantas file sisa-sisa instalasi hingga ke akar-akarnya di registry dan direktori, jadi selain memory komputer kita bisa lebih maksimal, kinerja RAM juga akan lebih optimal.

Screenshot

Ashampoo Uninstaller 5.03 Full Version

















Download


Cara Aktivasi

  1. Pastikan koneksi internet anda mati atau terputus.
  2. Install software sampai selesai, jangan jalankan program dulu.
  3. Copy patch ke folder instalasi [ %\Program Files\Ashampoo\Ashampoo UnInstaller 5 ].
  4. Klik kanan pada patch, pilih "Run as administrator", klik patch.
  5. Buka Ashampoo Uninstaller, jika ada tawaran untuk "register" dan "recommended friend", maka klik continue saja dibagian kanan bawah untuk melewatinya.
  6. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang Ashampoo Uninstaller 5.03 Full Version, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Wise Care 365 Pro 2.45.193 Full Keygen, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Artikel Referensi : Nika-7

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »