MunSoft Easy File Undelete 3.0 Full Version

MunSoft Easy File Undelete 3.0 Full VersionMunSoft Easy File Undelete 3.0 Full Version adalah software yang berguna untuk mengembalikan/me-restore file yang terhapus, baik secara disengaja maupun tidak disengaja. Tak jauh berbeda dengan software pada postingan sebelumnya yang berfungsi untuk mengembalikan foto/image (Starus Photo Recovery 3.2), pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software yang hampir sama, namun fungsinya lebih lengkap  jika dibandingkan Starus Recovery tadi, pasalnya software ini bisa mengembalikan seluruh file bahkan yang sudah terformat sekalipun, jadi bukan hanya file-file jenis foto saja yang bisa kita restore ulang.

Sebenarnya cara kerja software Easy File Undelete ini cukup mudah, pada awalnya software ini akan mem-backup seluruh database dari software yang terinstall dikomputer kita, jadi nanti pada saat aplikasi atau suatu file terhapus, itu hanyalah penyematan atau menghilangkan pengalamatan belaka, jadi pada prinsipnya semua software sudah ter-backup rapi pada database software ini. Easy File Undelete ini juga sudah mendukung berbagai macam sistem operating system windows, mulai dari windows 2000, XP, 2003, Vista, Server 2008, 7, sampai yang terbaru Windows 8.

Fitur-fitur lainya dari software ini juga cukup lengkap, antara lain: pemulihan data yang sudah diformat, tersedia fungsi preview, 4 metode pemulihan data, pemulihan data dapat dilakukan bahkan setelah sistem operasi diinstal ulang, dapat digunakan pada semua jenis data operator, penyaringan/seleksi berdasarkan ukuran, nama, status pemulihan, serta tanggal pembuatan, dan masih banyak lagi yang lainya. Bagaimana, anda tertarik untuk mengamankan file anda dari hal-hal yang tidak diinginkan?

Screenshot

MunSoft Easy File Undelete 3.0 Full Version















Download


Catatan : Cara aktivasi software ini sudah saya sertakan pada file download serial key.

Demikian informasi terbaru tentang MunSoft Easy File Undelete 3.0 Full Version, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Folder Protect 1.9.5 Full Patch & Keygen, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Artikel Referensi : Dytoshare

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »