AVS Video Editor 6.3.3.235 Full Version

AVS Video Editor 6.3.3.235 Full VersionAVS Video Editor 6.3.3.235 Full Version, Memasukki era dan zaman perubahan, nampaknya hiburan menjadi salah satu hal yang amat digemari oleh masyarakat di seluruh dunia, bagaimana tidak, banyak orang berbondong-bondong berlibur bersama dengan sanak saudara untuk sekedar "refreshing". Namun, ternyata berlibur bukan hanya bisa dilakukan pada tempat-tempat rekreasi saja, pasalnya secara faktor "Internet" liburan bisa dibedakan kedalam 2 kategori, yaitu offline dan online, offline adalah liburan yang terjadi pada saat kita tidak berhubungan dengan internet, sedangkan online adalah liburan yang kita lakukan pada saat berhubungan dengan koneksi internet, keduanya sama-sama mempunyai peranan yang besar, dan baik jika dikombinasikan antar satu dengan yang lainya.

Untuk menunjang kebutuhan berlibur pada dunia Online, kini banyak sekali pihak-pihak dan pengembang yang menyediakan sarana untuk sekedar melepaskan penat di dalam dunia maya, sebenarnya bentuk dari hiburan online ini sangat beragam macamnya, mulai dari permainan, jejaring sosial, video chat (Skype, dll), hingga video hosting seperti YouTube.

Berdasarkan sedikit ulasan diatas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang 'kiranya' bisa menunjang kebutuhan anda dalam melaksanakan kegiatan hiburan online, khususnya dibidang Video Chat dan Video Hosting, karena software yang akan saya bagikan kali ini bekategori Video Editor, yaitu AVS Video Editor 6.3.3.235. Fitur-fitur yang dimiliki oleh software editor video ini cukup lengkap dan beragam, seperti editing, memberikan effect, memotong video, menggabungkan foto menjadi video, memecah klip video, menyisipkan teks, menyisipkan suara, memasukkan transisi diantara klip video atau foto, dan sebagainya. Oh iya, software ini juga dapat anda gunakan untuk merekam layar monitor lho!

Screenshot

AVS Video Editor 6.3.3.235 Full Version















Download


Cara Aktivasi

  1. Install AVS Video Editor sampai selesai, jangan jalankan program dulu
  2. Copy "patch-mpt.exe" ke folder instalasi [ %\Program Files\AVS4YOU ]
  3. Jalankan patch, klik lambang "kepala macan" yang sebelah kanan (untuk ngepatch)
  4. Enjoy!

Demikian informasi tentang AVS Video Editor 6.3.3.235 Full Version, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Stardock Fences 2.01.484 Full version, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Artikel Referensi : Koran Software

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »