Ashampoo WinOptimizer 2013 1.00.00 Full Key

Ashampoo WinOptimizer 2013 1.00.00 Full KeyAshampoo WinOptimizer 2013 1.00.00 Full Key  - Sebagai pengguna komputer yang suka melakukan aktivitas download-mendownload, tentunya terkadang kita suka dan seringkali dipusingkan oleh file-file kecil yang masih menempel pada direktori-direktori atau yang disebut sebagai junk files Jika tidak segera dibersihkan secara berangsur-angsur dan perlahan, maka lama kelamaan junk files hasil sisa installan software tersebut akan menjadi tumpukan yang akan memberatkan dan memakang RAM komputer kita, sekaligus juga memakan memory hard disknya. Selain itu terkadang disk defrag kita juga sering mengalami missed komunikasi atau error pada salah satu faktornya, itu juga merupakan salah satu hal mengapa komputer kita menjadi terasa lebih berat dan sering nge-lag.

Dari sedikit kutipan diatas, dapat saya simpulkan bahwa software ini adalah perangkat lunak yang sangat berguna untuk menunjang keoptimalan kerja dan akselerasi komputer, karena seperti yang saya tekankan tadi bahwasanya di komputer kita banyak mengandung junk files, error disk defragmenter, shortcuts error, disk error, dan sebagainya. Maka dari itu, software ini dapat kita gunakan untuk membantu menetralisir beberapa hal negatif tersebut dan juga membantu dalam mengoptimalkan kinerja komputer.

Screenshot

Ashampoo WinOptimizer 2013 1.00.00 Full Key















Download


Catatan : Klik "Skip Ad" pada kanan atas website untuk melewati ad.fly

Cara Memasukkan Serial Key

  1. Pastikan koneksi internet anda mati atau terputus.
  2. Install WinOptimizer seperti biasa sampai selesai.
  3. Pada saat mereka meminta key, masukkan serial dari key yang tadi di download.
  4. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang Ashampoo WinOptimizer 2013 1.00.000 Full Key, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang download SparkoCam 1.3.1 Full Patch, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »