5 Tips Jitu Merayu Wanita agar Makin Cinta

5 Tips Jitu Merayu Wanita agar Makin Cinta
5 Tips Jitu Merayu Wanita agar Makin Cinta - Cinta memang merupakan saat dimana kita merasakan kebahagiaan yang menyentuh dari hati, tanpa cinta hidup kita ini hampa rasanya, dengan cinta kita dapat menemukan jati diri yang sebelumnya belum kita temukan. Cinta tak berdasarkan lisan dan pandangan, melainkan berdasarkan hati dan keinginan, jika hal tersebut sudah menyetuh hati di tiang terdalam, tidak akan  menutup kemungkinan umat manusia akan buta di buatnya. Sedang jatuh cinta memang merupakan rasa yang paling menyenangkan, pada saat itu bertebaran butiran-butiran qolbu dari hati terdalam.

Waaah... kok jadi puitis gini sih? hehe, memang kalau kita sedang jatuh cinta rasanya semua akan terasa indah walaupun pada kenyataanya pahit, seperti kata pepatah yang mengatakan cinta dapat membuat orang tergila. Sesuai dengan topiknya pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan tips jitu mengenai bagaimana cara merayu wantia yang kamu cintai, sebenarnya menyatakan cinta itu tak perlu materi dan harta, cukup perlu keberanian dan percaya diri yang tinggi, jadilah sesederhana mungkin diri mu sesungguhnya, karena jika kamu sekali berbohong kepada wanita, maka akan dilanjutkan dengan keburukan-keburukan lainya.

Baik, saya akan membahas 5 tips merayu wanita jitu berdasarkan pengalaman saya, semoga berhasil ya, pokoknya semua kunci kesuksesan itu ada ditangan anda, jangan grogi, tetap percaya, dan jadilah sesederhana dirimu.

1. Percaya Diri

Kenapa percaya diri saya jadikan yang nomor 1? pasalnya percaya diri merupakan sifat yang akan membuat semua hal terlihat baik, fikiran kita juga akan menjadi tenang karena percaya diri yang selalu membawa fikiran-fikiran dan sugesti positif terhdap semua hal yang kita jalani, begitu juga pada saat kita merayu wanita, hal ini patut sekali untuk anda lakukan, pasalnya wanita cenderung menyukai pria yang percaya diri dan badanya tegap.

 2. Keluarkan Bakatmu

Mengapa saya bilang keluarkan bakatmu? yang saya maksud adalah cobalah untuk keluarkan bakat yang kamu punya, misalnya menyanyi, membuatkanya lagu, membacakanya puisi, atau menggombalinya dengan kata-kata puitis. Bakat yang menunjukkan sisi keromantisan kita biasanya cenderung akan membuat wanita lebih interesting atau menyukai kepribadian kita, selain itu kita juga harus tetap percaya diri saat misalnya menyanyi buat dia seperti poin 1 diatas.

3. Rapi dan Wangi

Selain faktor yang mendorong secara eksternal, disini juga ada faktor penting yang mendukung secara internal, yaitu Rapi dan Wangi. Kenapa kita harus wangi? karena riset menunjukkan bahwa sebagian wanita yang menghirup parfum pasanganya, mereka cenderung akan memiliki sugesti dan pandangan positif kepada pasanganya. Selain itu, Rapi juga akan membuat kita lebih percaya diri, dalam artian pakailah baju yang memang sekiranya nyaman bagi kita, dan tinggalkanlah sifat "melihat" merk-nya, yang penting kita terlihat rapi dan nyaman dihadapanya.

4. Jadilah dirimu sendiri

Bagi sebagian besar wanita, faktor ini adalah tolak ukur terpenting untuk menentukan sifat pasanganya, karena jika kita selalu tampil apa adanya, wanita itu akan terasa lebih nyaman dan tidak takut untuk dibohongi oleh hal yang dibuat-buat. Jadilah dirimu sendiri, jangan memikirkan apapun yang akan terjadi padamu saat kamu merayu dia, karena ini adalah langkah awal, dan jika kamu tidak menampilkanya, maka pasanganmu akan terlanjur buta dan cenderung akan terus mencintaimu karena penampilanmu tersebut.

5. Tempat yang Menyenangkan

Dalam hal ini bukan berarti anda harus pergi ketempat komersil yang mahal biayanya, namun pilihlah yang sekiranya nyaman untuk jalan berdua, suasananya tenang, dan tetap romantis. Anda mungkin bisa memilih tempat-tempat yang luas dan nyaman untuk berdua seperti kebun binatang dan museum. Dalam hal ini saya tidak akan merekomendasikan tempat-tempat hiburan seperti mall, karena hal tersebut hanya akan memecah waktu berdua anda dengan pasangan anda.

Demikian sedikit tips merayu wanita dari saya, semoga bermanfaat, mohon maaf ya jika tipsnya masih terlalu sederhana, pokoknya tetap percaya diri dan jadilah apa adanya, itu yang terpenting, selamat mencoba, Good Luck!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »