Stardock Fences 2.01.484 Full Version

Stardock Fences 2.01.484 Full VersionSecara tidak kita sadari, ternyata desktop adalah hal yang paling berpengaruh terhadap mindset seseorang kepada sebuah komputer, pasalnya pada saat kita ingin memulai aktivitas untuk memainkan komputer, hal yang pertama kali kita "jajal" adalah desktop dari perangkat tersebut. Apabila anda adalah tipikal orang yang suka install banyak software di komputer, tentunya shortcut dari software-software tersebut akan menumpuk pada desktop, yang terkadang menyebabkan desktop 'terkesan' berantakan, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah software yang bisa anda gunakan untuk mengelompokkan file-file untuk merapihkan tampilan desktop anda, Software tersebut adalah Stardock Fences.

Screenshot-nya bisa kita lihat pada gambar dibawah ini, terlihat jelas bahwa masing-masing tipikal file di kelompokkan ke dalam masing-masing kategori, seperti programs, my project, my computer, in progress, dan sebagainya, tergantung dengan aktivitas dan kesibukan masing-masing. Bagaimana, anda tertarik untuk merapihkan tampilan pada desktop anda?

Screenshot

Stardock Fences 2.01.484 Full Version










Stardock Fences 2.01.484 Full Version














Download


Catatan : Pada saat mendownload file atau proses instalasi, pastikan antivirus anda dalam keadaan non-aktif, pasalnya terkadang antivirus mendeteksi patch pada file download diatas mengandung virus, pada kenyataanya tidak, itu karena efek dari antivirus yang terlalu peka dan sensitif terhadap file-file yang masuk dari luar, khususnya internet (Artikel Terkait: Cara Menonaktifkan Antivirus Avast).

Demikian informasi terbaru tentang Stardock Fences 2.01.484 Full Version, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang ACDSee Video Converter Pro 3.5.41 Full Version, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »