ViewPad 7E Tablet Android 7 Inci Dengan Prosesor 1GHz

ViewPad 7E Tablet Android 7 Inci Dengan Prosesor 1GHz adalah sebuah tablet teranyar buatan view snoicView Sonic adalah perusahaan yang meluncurkan tablet murah berbasis Android 2.3 Gingerbread. Tablet ini diberi nama ViewPad 7E berjalan dengan prosesor 1GHz, serta dilengkapi kamera 3MP auto-focus pada bagian belakang, juga disematkan kamera sebesar 0,3MP pada bagian depan untuk kebutuhan video chat ataupun video call.

Tablet ViewPad 7E memiliki bentang layar sebesar 7 inci dengan resolusi 800×600 multi-touch screen yang dilengkapi dengan teknologi RiteTouch untuk kemudahan menulis tangan menggunakan stylus.

ViewPad 7E dibekali memori internal storage 4GB, dan telah dilengkapi dengan tablet aplikasi built-in, fitur cloud storage yang memberi kemudahan untuk penyimpanan dan akses semua jenis file kapanpun dan dimanapun. Tablet ini didukung oleh HDMI output untuk mengirim video 1080p ke layar eksternal, Wi-Fi 802.11g/b/n serta Bluetooth. Harga ViewPad 7E $200 atau satu jutaan rupiah. Segera dapatkan ViewPad 7E Tablet Android 7 Inci Dengan Prosesor 1GHz sebagai koleksi anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »