Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia | SITTI, sobat farhan tentunya dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin mengglobal ini, akan semakin banyak pihak-pihak yang memanfaatkan media massa sebagai sarana untuk menyampaikan informasi maupun pemasaran ke masyarakat luas, hingga ke pelosok daerah terpencil. karena pada zaman yang serba modern ini, banyak sekali orang yang mengimbangi perkembangan teknologi yang sangat pesat ini dengan memiliki alat-alat elektronik seperti televisi, radio, komputer, dll, agar bisa mendapatkan informasi-informasi tentang dunia luar dengan cepat dan efisien. Tentunya juga harus ada kesempatan bagi para pebisnis atau para pengiklan untuk memasarkan barang dagangan mereka, baik berupa benda maupun jasa kepada khalayak luas, agar timbul timbal balik yang menguntungkan di antara kedua pihak, yaitu pengiklan dan tempat media periklanan.

Nah, sekarang yang menjadi persoalan adalah "dimana tempat untuk memasarkan iklan yang efektif dan berkualitas tapi tetap dengan harga termurah?" tempat iklan murah efektif dan berkualitas adalah jaringan media iklan SITTIzen situs iklan terbaik, SITTI adalah jaringan media iklan yang berdiri sejak tahun 2010, dan sudah mencakup hampir puluhan ribu blogger di seluruh nusantara, dan tentunya sudah berpengalaman menangani berbagai macam brand-brand untuk memasarkan iklanya, disini SITTI bukan hanya memudahkan para advertiser saja dalam beriklan, tetapi juga memanjakan para publishernya, karena SITTI adalah salah satu jaringan pemasang iklan terbesar di Indonesia yang memberi kesempatan bagi blog berbahasa indonesia untuk bekerjasama dengan para advertiser SITTI.

SITTI juga memiliki keyword dan jaringan sasaran pasar yang luas, mencakup berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari, anggaran bagi para advertiser untuk memasarkan iklanya pun fleksibel dan bebas memilih dimana  iklan harus ditampilkan. SITTI juga sangat professional dalam hal memilah-milah dan memasang iklan di blog publishernya, dengan kategori yang benar dan sesuai dengan produk yang diiklankan oleh advertiser. pada sistem SITTI, iklan di pilah-pilah menurut beberapa kategori, yaitu umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup, dan juga diperkuat lagi dengan kata kunci atau kategori iklan seperti "teknologi", agar sasaran pasar yang di targetkan para advertiser akan terpenuhi sesuai dengan keinginanya. Dengan sistem seperti ini SITTI akan memanjakan para advertisernya, karena semua pengunjung yang datang ke website para advertiser adalah sesuai dengan kategori dan kriteria yang mereka targetkan. Di bawah inilah beberapa keunggulan dari Sistem SITTI359 untuk para ADVERTISER-nya.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Keunggulan dan Keuntungan Beriklan di SITTI:

Impresi iklan gratis                                                                                          menggunakan sistem PPC atau Pay-Per-Click, anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk anda dan mengklik iklan anda. Bila iklan ditayangkan tetapi tidak di klik orang, maka anda tidak perlu membayar.

Anggaran fleksibel                                                                                           Berapapun anggaran yang anda insvestasikan, iklan pasti bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

Mudah menghitung konversi                                                                           Anda dapat melihat dan mengetahui laporan lengkap berapa biaya yang anda keluarkan dan berapa orang yang meminati produk anda dan mengklik iklan anda, sehingga anda bisa menghitung kesuksesan promosi dan pemasaran yang dijalankan.

Kontekstual dan relevan
Iklan anda hanya akan muncul di halaman-halaman dimana orang yang memiliki minat terhadap produk yang anda iklankan. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan menjadi lebih optimal.

Jangkauan luas ke seluruh indonesia
Produk anda akan menjangkau hingga 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan anda akan dilihat oleh lebih dari 500 juta pasang mata.

Iklan menggunakan bahasa indonesia 
Target pasar adalah orang Indonesia, Beriklan menggunakan bahasa indonesia merupakan langkah yang paling pintar, karena Indonesia menduduki pengguna internet terbanyak ke-4 di Asia. SITTI359 adalah media beriklan asli yang berasal dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

Geotargeting
Anda bebas untuk menentukan di kota mana iklan anda akan di tampilkan. Semakin anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar tertentu, semakin efektif promosi yang anda lakukan.

Mudah dioperasikan
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan mendaftar dan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

Iklan dapat dikelola dan dimonitor setiap saat
Selain itu, anda juga bisa melakukan modifikasi iklan yang ingin anda tayangkan kapan saja dan dimana saja. Dengan demikian, anda dapat memastikan keefektifan iklan yang anda tayangkan.

Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci atau keyword yang anda pilih. Bila anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan yang anda promosikan ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju terkenal.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda para advertiser yang ingin memasarkan produknya dengan efektif dan berkualitas namun dengan harga murah, SITTI adalah tempat terbaik untuk mempromosikan produk anda, karena SITTI mempunyai sistem yang sangat mengedepankan kenyamanan Advertiser dalam beriklan, untuk bergabung dengan SITTI Adversiter DAFTAR DISINI.

Iklan Internet Murah Efektif Berualitas Indonesia


SITTI juga memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para blogger seluruh nusantara yang mempunyai blog berbahasa indonesia, untuk mendaftarkan blog-nya dengan tujuan bekerjasama dengan menjadi publisher dari SITTI359 Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Disini para publisher bisa mendapatkan rupiah setiap bulanya hanya dengan kegiatan nge-blog yang sederhana dan efektif. Para publisher juga bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk bisa menjadi pemasang iklan dari SITTI Publisher, jika anda tertarik untuk bergabung dengan SITTI Publisher DAFTAR DISINI.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »