Harga dan Spesifikasi Mito 611

Mito 611 memiliki body mirip bb hadir dengan 3 warna, merah doff, silver dan hitam, LCD Mito 611 berukuran 2.0 inci berwarna mampu menampilkan gambar yang lebih terang. Di ponsel ini juga terdapat port audio 3,5 mm sehingga anda dapat menggunakan headset standar dalam menikmati musik. Bahkan ponsel ini menyediakan 2 tipe slot charger yaitu port mini USB dan jack port bundar ukuran mini.

Mito 611 di lengkapi dengan fitur suara, dimana fitur ponsel ini dapat dibacakan melalui suara (voice) dalam bahasa Indonesia sehingga anda dapat masuk ke menu ponsel ini tanpa harus melihat layar. Tidak hanya itu, bahkan ponsel ini dapat membacakan SMS yang masuk untuk anda, jadi anda tidak perlu repot membaca sms. Voice Message ini cukup diaktifkan pada menu pengaturan suara, serta dapat di setting sebagai pengingat waktu yang akan membacakan secara otomatis dengan suara wanita. Tapi dengan catatan fitur suara ini berjalan dalam mode bahasa Indonesia saja dan tidak aktif pada mode bahasa inggris.

Mito 611 juga dilengkapi dengan Speaker besar yang berada pada bagian belakang mampu menghadirkan sebuah audio yang menggelegar. Fitur multimedia lainnya seperti MP3/MP4, voice recording hingga FM radio juga hadir di ponsel ini. Bahkan untuk transefer lagu, video atau foto sekalipun, ponsel ini telah menyediakan koneksi Bluetooth A2DP. Dan anda juga dapat menikmati musik melalui headset Bluetooth wireless dengan dukungan Bluetooth A2DP.


Harga Mito 611 Rp: 500.000
Harga Mito 611 Bekas: -

Spesifikasi Mito 611:
Network : Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
LCD : 2,0 inci QVGA display
Ringtones : Polyphonic, MIDI, MP3
Camera : 3 camera VGA (Side, Back & Front)
Connection : Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
Memory : MicroSD (up to 4GB)
Fitur : Radio FM, MP3/ MP4 player, UMVideo chat, Twitter, Facebook, eBuddy, Big speaker, Fitur Voice
Dimension : 112 x 57 x 15mm
Battery : Li ion 800 mAh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »