SparkoCam 1.3.1 Full Patch

SparkoCam 1.3.1 Full Patch adalah software yang berguna untuk mengoptimalkan fungsi dari webcam pada perangkat kita, dengan software multifungsional ini nantinya kita bisa berkreasi mengedit video sebagus mungkin dengan fitur-fitur keren yang telah tersedia didalamnya. Kita juga bisa menambahkan berbagai macam aksesoris ke dalam layar kamera webcam pada saat melakukan video call, jadi kita bisa tampil lebih meriah didepan layar webcam pada saat berinteraksi di video call.

Software ini juga sangat bagus dalam tingkat resolusi atau kerapatan ppi, karena software ini sudah diberikan beberapa opsi dari resolusi yang bisa kita pilih untuk merekam video maupun berfoto ria. Jadi bagaimana, menarik bukan? Selain itu, software ini juga bisa dipergunakan untuk mengimport video dengan resolusi high definition dari kamera slr untuk diedit, di modifikasi, dan diberikan efek.

Screenshot

SparkoCam 1.3.1 Full Patch














Download


Catatan : Klik "Skip Ad" pada kanan atas website untuk melewati ad.fly

Demikian informasi terbaru tentang SparkoCam 1.3.1 Full Patch, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang internet download manager idm 6.15 build 11 full patch, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Situs Referensi : Sparkosoft

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »