AVS Audio Editor 7.1.6.484 Full Version

AVS Audio Editor 7.1.6.484 Full VersionBagi sebagian penggemar Musik, Audio adalah salah satu faktor terpenting yang ikut terlibat di dalam Musik, karena jika diibaratkan sebagai pangeran dan permaisuri, maka Musik adalah Raja, dan Audio adalah Permaisuri, dua individu penting yang saling berketergantungan antar satu sama lain. Jika anda menyukai file-file yang berhubungan dengan "Audio", tentu anda sudah tahukan tentang software yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini, software yang bergerak di bidang Audio Editor, yaitu AVS Audio Editor 7.1.6.484 Full Version. Perlu anda ketahui, Software ini telah support terhadap lebih dari 70 format Audio :)

Berbeda dengan software-software audio editor sejenisnya, disini AVS Audio Editor masih membuktikan kualitasnya sebagai salah satu brand yang terbaik dibidangnya, bagaimana tidak, banyak sekali fitur-fitur serta alat multifungsi yang telah disediakan demi menunjang kegiatan bermusik penggunanya, seperti alat untuk mengaransemen lagu, mixing lagu, memotong lagu, amplitudo, menambahkan efek audio, grafik mengenai tinggi rendahnya suatu audio, stabilizer, equalizer, mengambil potongan audio, merubah tempo pada suatu audio, dan masih banyak lagi tools-tools menarik lainya yang patut untuk anda coba. Selain itu, Software ini juga mampu mengimport audio langsung dari CD.

Screenshot

AVS Audio Editor 7.1.6.484 Full Version















Download


Cara Aktivasi

  1. Install software sampai selesai, jangan jalankan dulu
  2. Copy patch ke folder direktori [ %\Program Files\AVS4YOU ] 
  3. Jalankan patch, klik lambang kepala macan (untuk ngepatch)
  4. Tunggu sampai ada tulisan "OK" di kiri bawah
  5. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang AVS Audio Editor 7.1.6.484 Full Version, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Glary Utilities Pro 3.3.0.112 Final Full Version, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Jika ada link yang mati, anda bisa memberitahukanya dengan cara menghubungi saya di +Muhammad Farhan, agar segera saya upload file yang baru lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »