Xilisoft DVD Ripper Ultimate 7.7.2 Full Version

Xilisoft DVD Ripper Ultimate 7.7.2 Full VersionXilisoft DVD Ripper Ultimate 7.7.2 Full Version - Bagi anda yang suka bergelut dengan file-file audio visual, nampaknya software yang satu ini perlu menjadi pertimbangan bagi anda, pasalnya DVD Ripper ini mampu dijadikan sebagai solusi ketika anda kesulitan memutar file-file audio visual di perangkat anda, sebenarnya cara yang ditawarkan software ini cukup mudah, jadi nanti kita tinggal me-rip file audio tersebut ke format yang disupport oleh perangkat kita seperti MPEG, AVI, FLV, WMV, DivX, AVC, MP4, dan 3GP dengan menggunakan DVD Ripper ini. Software ini telah dibekali dengan fitur-fitur dan alat untuk editing, seperti memotong video, menggabungkan gambar menjadi video, memecah video, dan lain sebagainya.

Hampir sama dengan converter audio player sejenisnya, software ini juga mampu mengkonversi DVD ke format yang kompatibel untuk perangkat iPod, iPad, iPhone, PSP, MP4 Players, MP3 Players, dan Mobile Phone, serta software ini juga dapat mengekstrak audio dari DVD ke file berjenis MP3, WMA, WAV, dll. Selain itu, software ini juga mampu mengambil screenshot dari skene yang ada di DVD dalam bentuk format JPG atau BMP pada saat video diputar. DVD Ripper ini juga sudah support terhadap berbagai versi dari Windows, mulai dari Windows XP (SP2 keatas), Vista, dan 7. Anda tertarik untuk mencobanya? silahkan disimak yang berikut ini.

Screenshot

Xilisoft DVD Ripper Ultimate 7.7.2 Full Version















Download


Cara Patch

  1. Install DVD Ripper Ultimate sampai selesai, jangan jalankan program.
  2. Copy patch ke folder instalasi DVD Ripper [ C:\Program Files\Xilisoft\DVD Ripper Ultimate ].
  3. Jalankan patch, Klik patch.
  4. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang Xilisoft DVD Ripper Ultimate 7.7.2 Full Version, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Super MP3 Download 4.9.0.6 Full Patch, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Artikel Referensi : Sudut Sepi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »