Your Uninstaller! Pro 7.5.2013.02 Full Serial

Your Uninstaller! Pro 7.5.2013.02 Full SerialJika dilihat dari namanya, Your Uninstaller! Pro 7.5.2013.02 Full Serial adalah software yang berguna untuk meng-uninstall atau sederhananya menghilangkan suatu aplikasi dari system database komputer. Di dalam software uninstaller ini juga sudah disertai fitur-fitur menarik, seperti disk cleaner, startup manager, autofix, advanced uninstall, quick uninstall, hunter mode, dan sebagainya. Berbeda dengan uninstaller default yang disediakan pada control panel, software ini mampu meng-uninstall aplikasi sekaligus melakukan powerful scan pada system registrynya, agar tidak ada junk file dari sisa-sisa instalasi yang tertinggal.

Tak jauh berbeda dengan uninstaller seperti CCleaner dan ASC Unsinstaller, software ini juga mempunyai 2 opsi bersih-bersih, yaitu secara menyeluruh dan tidak menyeluruh. Jika anda menginginkan software yang ingin diuninstall tersebut bersih hingga ke akar-akarnya, maka anda harus memilih opsi yang "Advanced Uninstall", dan jika anda hanya ingin menghilangkan systemnya saja (software kecil) dari database komputer kita, maka anda hanya perlu menggunakan yang "Quick Uninstall". Seperti yang saya paparkan diatas tadi, software ini juga sudah dilengkapi dengan fitur disk cleaner seperti layaknya software optimizer. Jadi Your Uninstaller! ini juga dapat membersihkan disk sekaligus file-file yang bersifat temporer, agar tidak menjadi file junk yang hanya menghabiskan memori dan tidak diperlukan di komputer kita.

Screenshot

Your Uninstaller! Pro 7.5.2013.02 Full Serial















Download


Catatan : Klik "Skip Ad" pada kanan atas website untuk melewati ad.fly

Demikian informasi terbaru tentang Your Uninstaller Pro 7.5.2013.02 Full Serial, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Ashampoo WinOptimizer 2013 1.00.00 Full Key, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »