Avast! Pro Antivirus 8 Final Full License

Avast! Pro Antivirus 8 Final Full LicenseAvast! Pro Antivirus 8 Final Full License Key - Setelah pada beberapa waktu lalu saya telah mempublikasikan antivirus Indonesia terbaru tentang Smadav Pro 9.3.1 Full Keygen, kini saya ingin kembali membagikan antivirus luar negeri besutan AVAST Software yaitu Avast! Pro Antivirus 8. Seperti anvitivirus pada umumnya, avast sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur terkini yang dikhususkan untuk melindungi komputer kita dari serangan virus-virus, namun karena kualitas dan pengalamanya dibidang security device, kini avast telah menjadi antivirus yang paling banyak diunduh di dunia pada situs cnet.

Sebenarnya Avast! Pro Antivirus 8 ini sudah diluncurkan pada bulan Maret kemarin, namun baru bisa saya share sekarang dikarnakan 'agak' susah untuk mencari License Key-nya, tapi jangan khawatir, jangka atau masa aktivasi dari software ini terhitung masih sekitar kurang lebih 2 tahun, waktu yang cukup lama bukan. Dalam perjalanan karrirnya avast dikenal sebagai salah satu antivirus yang sangat tangguh, sehingga software ini dapat mengalahkan software keamanan lainya seperti Avira, AVG, dll. Selain itu, Avast! Pro Antivirus 8 ini juga telah diberikan update database untuk mengenal virus lebih banyak dan detail, terlebih tampilanya juga yang kini semakin menonjolkan dominan warna hitam dari yang tadinya bertemakan putih.

Screenshot

Avast! Pro Antivirus 8 Final Full License















Avast! Pro Antivirus 8 Final Full License















Download


Cara Aktivasi License Key

  1. Install Avast! Pro Antivirus sampai selesai.
  2. Pastikan koneksi internet anda dalam keadaan mati atau terputus.
  3. Buka Avast! Pro Antivirus (masih Trial).
  4. Pilih "Maintanance".
  5. Pilih "Subscription" pada sidebar sebelah kiri.
  6. Klik "Insert License File".
  7. Browse License Key yang kamu download.
  8. Klik Ok/Activate.
  9. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang Avast! Pro Antivirus 8 Final Full License, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.6 Full, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Jika ada link yang mati anda bisa memberitahukanya dengan cara meninggalkan komentar dibawah atau mengirimkan e-mail ke saya pada alamat muhammad.farhan.mf@gmail.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »