CCleaner 4.02 Business Edition Full Patch

CCleaner 4.02 Business Edition Full Patch Jika anda merupakan salah seorang pengguna komputer, tentunya anda pasti tahu mengenai software yang akan saya bagikan kali ini, software tersebut adalah CCleaner 4.02 Business Edition. CCleaner ini pada hakikatnya berguna untuk mengoptimalkan kinerja komputer kita, serta membersihkan segala sektor pada sistem operasi, agar komputer berjalan lebih maksimal dan tidak menguras daripada kinerja RAM. Selain itu, software ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik layaknya sebuah software yang multifungsional, salah satunya adalah uninstaller, jadi anda tidak perlu lagi yang namanya memilikin software uninstaller khusus, pasalnya software utilities ini sudah menyediakanya.

Secara garis besar, CCleaner bukan hanya digunakan sebagai alat pembersih dan pengoptimalan saja, namun lebih menjurus ke keseluruhan komputer, jadi dengan satu software ini, anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan benefit. Jika ditanya mengenai fitur-fiturnya, maka saya akan menjawabnya dengan "sudah tidak usah diragukan lagi", karena di dalam komponen-komponen software ini sudah tersedia berbagai macam alat utilitas yang mampu mendukung anda dalam mengoptimalkan komputer, seperti pembersihan temporary files, junk files, cookies, history, cache, Registry Cleaner, registry fixer, memperbaiki disk defragmenter yang error, DLL fixer, dan sebagainya.

Screenshot

CCleaner 4.02 Business Edition Full Patch
















Download


Cara Aktivasi

  1. Install CCleaner sampai selesai, jangan jalankan dulu.
  2. Copy patch ke folder instalasi [ %\Program Files\CCleaner ]
  3. Jalankan patch, Klik patch.
  4. Enjoy! 

Demikian informasi terbaru tentang CCleaner 4.02 Business Edition Full Patch, simak juga artikel menarik lainya seputar software tentang Internet Download Manager 6.15 Build 14 Final, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Jika ada kerusakan atau link yang mati, anda bisa membantu melaporkanya dengan cara menghubungi saya di +Muhammad Farhan, agar segera saya upload lagi file yang barunya.

Referensi:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »