Download Kumpulan Ebook SEO Gratis

Download Kumpulan Ebook SEO Gratis, free ebook seo, ebook seo gratis
Download Kumpulan Ebook SEO Gratis, Di dalam dunia blogging, tentu kita sudah mengenal berbagai macam istilah-istilah baru yang belum pernah kita temui sebelumnya, seperti search engine optimization, affilasi, advertisement, dan sebagainya, namun, perlu kita ketahui bahwa hal yang terpenting dari beberapa opsi diatas adalah search engine optimization, yaitu usaha-usaha atau teknik yang kita lakukan guna mendongkrak posisi atau rangking blog kita di hasil pencarian atau SERP (search engine result page).

Di dalam dunia SEO, banyak sekali variasi dari teknik-teknik yang kita lakukan untuk mengoptimalkanya, namun, tak semua dari teknik-teknik tersebut berhasil, karena seperti yang kita ketahui dari ebook hasil diskusi yasril, Ia mengatakan bahwasanya Google memiliki cara crawl atau peng-indeksan yang berbeda-beda setiap saat, jadi satu teknik SEO belum tentu berlaku untuk jangka panjang, pasti nanti di kemudian waktu akan ada formula-formula baru yang berbeda dari teknik yang kita gunakan sekarang.

Untuk memaksimalkan SEO, tentu setiap orang memiliki cara dan formula yang berbeda-beda, tergantung dari pengalaman yang mereka dapatkan selama mereka menggeluti dunia Internet marketing, namun perlu anda ketahui bahwa SEO terbagi atas dua kesatuan, yaitu Black hat dan White hat, dimana Black hat itu cara ilegal untuk memanipulasi hasil SERP, dan White hat itu cara yang aman dalam mengoptimalkan SEO (tentunya dengan menciptakan konten-konten yang berkualitas), so... kita sebagai blogger yang bijak dan taat peraturan, maka kita harus memilih White Hat SEO :)

Dalam menekuni dunia SEO, tentu kita harus mengetahui terlebih dahulu seluk beluk dari usaha yang kita lekukan tersebut, jangan sampai kita melakukan hal-hal fatal yang berakhir dengan hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti terkena penalty atau banned oleh Google. Untuk itu, dibawah ini sudah saya sediakan kumpulan dari beberapa ebook yang 'kiranya' bisa membantu kita dalam memperdalam ilmu mengenai SEO.

1. Search Engine Optimization Starter Guide




2. Panduan Langkah-langkah SEO




3. Hasil Diskusi SEO bersama Yasirli (Iblisseo)




4. Ebook Shareart SEO off page




5. 52 Tips SEO




6. 38 Tanya Jawab SEO




7. Advanced Pyramid Link Building Technique | SEO Pintar




Bagaimana? semoga kumpulan ebook-ebook diatas dapat menambah ilmu pengetahuan kita dalam memperlajari search engine optimization. Demikian informasi terbaru tentang Download Kumpulan Ebook SEO Gratis, baca juga artikel menarik lainya seputar tutorial blog dan SEO tentang Cara Cek Backlink Blog dengan Menggunakan Google Webmaster, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »