Wise Care 365 Pro 2.45.193 Full Keygen

Wise Care 365 Pro 2.45.193 Full Keygen
Komputer anda sering error dan responya lambat? salah satu kemungkinan penybabnya adalah banyaknya file-file junk (yang sudah tidak terpakai lagi) menumpuk di harddisk kita. Jika anda adalah seseorang yang memiliki masalah seperti diatas, maka kali ini saya akan memberikan solusinya dengan merekomendasikan Wise Care 365, pasalnya software yang satu ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja komputer dan membersihkan sampah serta sisa-sisa instalasi software yang tertinggal, jadi selain kinerja RAM lebih maksimal, memori di harddisk komputer anda juga akan lebih bermanfaat.

Hampir sama dengan software-software sejenisnya, Wise Care 365 juga menawarkan fitur-fitur yang beragam dan tentunya berguna untuk mengoptimisasi komputer kita, seperti PC Checkup (untuk mengecek kondisi kinerja komputer), System Cleaner (untuk membersihkan file-file junk/sampah di harddisk), System Tuneup (untuk memperbaiki jika ada system yang error), Privacy Protector (untuk melindungi keamanan data-data privasi anda), dan yang terakhir Wise Utilites, yaitu kumpulan dari berbagai tools untuk mengoptimalkan kinerja komputer (Wise JetSearch, Wise Folder Hider, Wise Data Recovery, Wise Auto Shutdown, Wise Memory Optimizer, Wise Program Uninstaller, Wise Game Booster).

Screenshot

Wise Care 365 Pro 2.45.193 Full Keygen
















Download


Demikian informasi terbaru tentang Wise Care 365 Pro 2.45.193 Full Keygen, baca juga artikel informatif lainya seputar software tentang Daemon Tools Pro Advanced 5.3 Full Repack, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Artikel Referensi : Dytoshare

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »