iPhone 5 Pre Order, Telkomsel dan Indosat

Ponsel pintar terbaru dari Apple, iPhone 5 mulai dipasarkan di Indonesia pada 14 Desember 2012. Kabar ini disampaikan Apple dalam siaran persnya. Bukan hanya Indonesia yang kebagian iPhone 5 pada 14 Desember, melainkan juga 36 negara lainnya
Pre Order iPhone 5

Belum diketahui berapa harga iPhone 5 yang masuk ke Indonesia. Yang jelas, 3 operator seluler besar, yaitu Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat, menyatakan siap menjadi mitra Apple untuk penjualan iPhone 5 yang dibundel dengan kartu SIM dan layanan data. Apple memperkenalkan iPhone 5 pada 12 September 2012. Produk ini kemudian dijual kali pertama pada 21 September di 9 negara terpilih.

Khusus pembeli yang memesan pada masa Pre Order iPhone 5, Indosat  dan Telkomsel memberikan beberapa keuntungan seperti potongan harga Rp1 juta dan program bundling cicilan 0% 12 sampai 24 bulan dengan harga mulai Rp 1.299.000(Telkomsel), Rp3.499.000(Indosat). Dilansir oleh situs resminya, Indosat akan membuka layanan pre-order ini pada tanggal 7 - 12 Desember 2012 dengan persediaan unit terbatas.

Setiap pre-order iPhone 5 ini sudah termasuk paket nomor Indosat. Nantinya para pemesan dapat mengambil iPhone 5 pesanannya pada tanggal 15 Desember 2012 atau sehari setelah smartphone buatan Apple ini resmi dirilis di Indonesia.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan lihat di Situs resmi Telkomsel dan Indosat di bawah ini :

INDOSAT iPHONE 5

TELKOMSEL iPHONE 5

Berikut tadi adalah informasi tentang Pre Order iPhone 5 Telkomsel dan Indosat. Semoga bisa memberi penjelasan kepada teman-teman semua yang sedang berburu iPhone 5.
Sampai bertemu di lain kesempatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »