Partition Magic 8.5 Full, Free Download


Partition Magic 8.5 Full, Free Download
Partition Magic adalah sebuah software yang dapat kita gunakan jika kita ingin mengembalikan ukuran, memformat partisi yang ada atau bahkan membuat partisi baru pada sistem operasi kita. Dengan menggunakan Partition Magic, kita bisa mengubah partisi yang ada pada komputer secara efisien, tanpa harus menginstal ulang sistem operasi. Penggunaannya yang praktis, dan mudah dimengerti oleh Orang Awan Komputer sekalipun.

Sebenarnya Partition Magic adalah sebuah perangkat lunak yang tidak baru lagi, kompatibel untuk digunakan pada setiap versi sistem operasi Windows. Fleksibilitas, inilah yang membuat partisi Software Partition Magic masih sangat banyak digunakan oleh kelompok profesional. Instalasi yang sederhana sehingga mudah peng-operasiannnya.

Yang menarik dalam menggunakan partisi magic adalah pemahaman tentang fungsi menu. Jangan biarkan kesalahan menyebabkan kecelakaan memahami fungsi menu harddisk atau kehilangan data penting Kamu. Agar proses partisi berjalan lancar dan cepat, harus mengurangi pertama-program program yang tidak terpakai yang ada pada drive kamu. Selain mengurangi data juga tidak masalah yang memenuhi hard drive. Semakin sedikit isi partisi drive, akan lebih cepat menjalankan proses partisi.

Partition Magic memang banyak kenyamanan yang ditawarkan. Mungkin itu sebabnya sampai sekarang program ini masih banyak digunakan untuk melakukan manajemen disk meskipun banyak muncul software yang serupa baik perangkat lunak bebas atau perangkat lunak berbayar.

Bagi kamu yang ingin mencoba Software Partition Magic 8.5, berikut ini Link downloadnya. Silahkan didownload.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »