Ucapan Terlarang Pada Pasangan Wanita

Bertengkar dengan pasangan memang wajar. Tetapi sebaiknya Anda menahan diri untuk tidak mengatakan hal-hal buruk kepada pasangan, terutama wanita. Berikut ini Indiatimes merangkum sepuluh ucapan terlarang pada wanita yang sebaiknya tidak Anda katakan.


Yakin mau makan semuanya?
Masalah makanan cukup sensitif jika berhubungan dengan nafsu makan wanita. Meskipun menuturkan bahwa mereka sedang berdiet, wanita tidak suka diatur tentang aturan makannya. Jadi jangan katakan ucapan terlarang ini pada wanita, karena seolah Anda mengingatkan bahwa itu salah.

Dasar jalang!
Meskipun Anda mengatakannya dengan nada bercanda dan tertawa, jangan pernah mencoba untuk melakukannya. Hal itu sebuah penghinaan bagi wanita dan mereka sangat tidak menyukainya.

Mantanku...
Semua hal yang berhubungan dengan mantan adalah terlarang untuk diucapkan pada wanita. Memang normal jika Anda ingin membandingkan pacar baru dengan yang lama. Tetapi simpan saja perbandingan itu dalam pikiran Anda sendiri.

Kamu selalu begitu
Perkataan ini dianggap wanita sebagai, "Lagi-lagi kamu melakukan kesalahan yang sama." Akhirnya wanita menjadi kesal dan menyeret Anda dalam pertengkaran yang lebih parah. Jadi sebaiknya simpan ucapan terlarang tersebut dari wanita.

Kamu seperti ibumu
Jangan pernah membandingkan wanita dengan ibunya, atau saudara perempuannya. Anda tidak tahu betapa kompleksnya hubungan antara ibu, anak perempuan, dan saudaranya. Lagipula, tidak ada orang yang sebenarnya suka dibanding-bandingkan bukan?

Iya, dia cantik!
Wanita sering menggoda pasangannya dengan menanyakan tentang wanita lain, seperti, "Dia cantik ya?" Tetapi jangan pernah menyetujuinya, sebab itu adalah jebakan!

Kenapa rambutmu?
Rambut wanita selalu terlihat indah dan berkilau. Namun terkadang mereka juga tampak berantakan, tetapi jangan membahas masalah itu. Jadi menanyakan kenapa rambut mereka kusut adalah sebuah ucapan terlarang yang tidak sebaiknya disampaikan.

Rileks...
Jangan menyuruh wanita untuk tetap tenang ketika mereka panik. Ada baiknya jika Anda pura-pura berada di posisi yang sama dengan mereka dan berkata, "Aku mengerti kenapa kamu marah, aku juga akan bersikap seperti itu jika menjadi kamu."

Sedang menstruasi ya?
Meskipun iya, jangan bertanya soal urusan datang bulan pada wanita. Anda tetap harus percaya bahwa buruknya suasana hati wanita tidak ada hubungannya dengan menstruasi mereka. Sebab menanyakan hal itu akan membuat suasana hati wanita semakin buruk.

Aku mencintaimu
Kenapa ucapan yang satu ini juga tergolong terlarang untuk dikatakan? Ternyata kata-kata cinta termasuk terlarang jika Anda mengucapkannya secara mendadak. Sebab wanita akan menganggap bahwa Anda sebenarnya tidak serius.

Itulah ucapan terlarang yang sebaiknya tidak Anda ungkapkan pada wanita. Apakah Anda pernah mengatakannya pada pasangan?

sumber : merdeka.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »