Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi KehidupanTULISKAN.com - Memiliki semangat dalam hidup memang merupakan hal yang sangat didamba-dambakan oleh setiap umat manusia, karena dengan semangat kita bisa menjalani hidup ini dengan lebih tenang dan selalu berfikir optimis, namun seringkali berbagai macam kendala mengoyahkan tekat tersebut, karena dituntut oleh kehidupan yang kian hari makin berat, kita menjadi terbawa oleh derasnya arus kehidupan yang semakin mejerumuskan, untuk itu, kita perlu sesekali memotivasi diri kita akan impian dan cita-cita kita, agar nantinya kita mempunyai benteng pertahanan yang kokoh untuk menghindari dampak negatif dalam pergaulan.

Di zaman yang serba modern dan efisien seperti ini, sebagian besar masyarakat merasa dirnya tidak bergairah dalam menjalani kehidupan, tentunya karena pengaruh lingkungannya, entah itu lingkungan di tempat pekerjaan ataupun di tempat tinggalnya, namun, itu semua dapat kita atasi dengan kemauan dan iman yang kuat, apabila kita sudah mempunyai iman dan tekad yang kuat, maka kita pasti bisa mengatasinya.

Menurut sebuah penelitian, berkembangnya teknologi dan modernisasi kadang juga akan mempengaruhi kualitas kehidupan, mereka yang tidak memiliki ilmu pengetahuan dan pandai dalam menyeleksi, maka mereka akan mudah terbawa arus yang tanpa kita sadari sebenarnya itu adalah negatif, untuk itu, penting sekali rasanya agar kita selalu memiliki motivasi dan tekad yang kuat, agar kita tetap positif dan selalu berfikir optimis dalam menjalani hidup yang sebenarnya terlalu singkat untuk dikeluhkan.

Cinta yang sebenarnya tidaklah dilihat seberapa mesra kau denganya, namun seberapa besar kamu mencintainya dalam apapun keadaanya.

Jika kau Menjalin Cinta dengan tulus dan kasih sayang, Maka begitupun Cinta akan menjaga mu, dengan penuh senyuman dan keindahan-nya.

Memang susah menerima kesempatan emas yang sudah di depan mata, namun itulah yang akan menentukan masa depanmu.

Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.

Cinta bukanlah hal yang harus selalu hidup bersama dan bersenang-senang, namun cinta adalah dua perasaan yang saling menjaga lisan dan pandangan.

Apa pun kata orang lain, belajar dan bekerja keraslah untuk keberhasilan Anda. Jangan marah, balaslah dengan keberhasilan. 

Terkadang kenyataan memang tidak seperti apa yang kita harapkan, namun terkadang kenyataan juga bisa lebih indah dari apa yang kita impikan. 

Keberhasilan bukanlah sekedar keberuntungan, namun hasil dariapa yang telah kita laksanakan. 

Dengan Cinta, Hidup ini bisa lebih indah dari pada mimpi.

Jika kau Menjalin Cinta dengan tulus dan kasih sayang, Maka begitupun Cinta akan menjaga mu, dengan penuh senyuman dan keindahan-nya

Cobalah, dan cobalah lagi saat engkau gagal, tapi jangan gagal untuk mencoba kembali.

Orang yang bekerjanya hanya untuk pas dengan bayaran, hidupnya akan dibuat pas-pasan. Yang melebihkan, akan dilebihkan.

Janganlah engkau merasa takut kehilangan, dengan cara yang membuatmu kehilangan orang yang kau cintai.

Keberhasilan ada didalam dirimu, karena menentukan suatu keputusan adalah hakmu yang akan menentukan masa depanmu.

Tidakkah kau ingat betapa kerasnya dulu suaramu pada saat menyebut cita-cita yang kau impi-impikan.

Jika bukan kau yang berusaha menggapai angan-angan dan mimpimu, siapa lagi? orang lain sibuk mengurusi dirinya sendiri.

Dibawah ini juga sudah ada gambar visual atau video singkat tentang motivasi-motivasi dari orang yang telah sukses, semoga dengan pengalaman dari lulusan mahasiswa Institut Pertanian Bogor ini dalam mencapai 100 impianya dapat menginspirasi kita semua.



Bagaimana sobat? semoga sepenggal kalimat diatas ini dapat memunculkan secercah harapan yang telah sirnah. Demikianlah informasi terbaru tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan, simak juga artikel menarik lainya seputar kata bijak dan motivtasi tentang Kumpulan Kata-kata Bijak Mario Teguh dan Kumpulan Kata Motivasi dalam Bahasa Inggris, semoga bermanfaat, dan menginspirasi kita semua!

Sumber: Mario Teguh & Pengalamanku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »