Ace Translator 10.6.0.0 Full Version

Ace Translator 10.6.0.0 Full VersionBelajar bahasa asing memang bukanlah hal yang mudah, akan tetapi jika kita menekuni dan membiasakanya dalam logat sehari-hari, maka secara sendirinya bahasa tersebut akan lebih fasih kita ucapkan, nah, untuk mendukung anda dalam belajar pengetahuan vocabulary lebih jauh, tentu anda juga memerlukan alat bantu yang bisa membantu anda menerjemahkan kata perkata suatu bahasa ke bahasa lainya yang anda kehendaki. Untuk itu, kali ini saya akan membagikan software yang 'kiranya' bisa menunjang segala aktivitas terjemah-menerjemahkan bahasa, software tersebut adalah Ace Translator.

Ace Translator 10.6.0.0 Full Version adalah software translator yang memiliki tingkat kemapanan yang cukup 'mumpuni', jadi software ini sangat cocok sekali untuk dimiliki bagi anda yang sedang belajar mengenai bahasa-bahasa asing, selain itu, software ini juga dapat menerjemahkan beberapa kata atau kalimat  sekaligus. Hebatnya lagi, software ini juga memiliki daya kapasitas memori yang tergolong cukup 'ramping', jadi tidak akan menimbulkan 'efek samping' terhadap memori harddisk komputer. 

Dalam menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa yang lainya, kita memerlukan koneksi internet, seperti halnya Google dan Bing Translate, akan tetapi kabarnya software ini menerjemahkan bahasa dengan ejaan yang lebih teratur jika dibandingkan dengan tools-tools online, jadi rasanya cocok sekali bagi anda yang memiliki minat tinggi dibidang bahasa asing. Perihal memerlukan koneksi internet tadi, tenang saja karena software ini hanya membutuhkan sedikit kuota, kemungkinan hanya 10-30 KB perkata.

Screenshot

Ace Translator 10.6.0.0 Full Version















Download


Cara Aktivasi

  1. Install software sampai selesai, jangan jalankan dulu
  2. Copy patch ke folder instalasi [ %\Program Files\Ace Translator ]
  3. Jalankan patch, Klik patch
  4. Enjoy!

Demikian informasi terbaru tentang Ace Translator 10.6.0.0 Full Version, simak juga artikel informatif lainya seputar software tentang Internet Download Manager 6.15 Build 15 Full Patch, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »