Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilkada Bandung 2013

Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilkada Bandung 2013TULISKAN.com  - Bertepatan dengan hari ini, yaitu tepatnya pada tanggal 23 Juni 2013, anda sebagai warga sekaligus masyarakat bandung akan ikut menentukan bagaimana nasib dan kesejahteraan masa depan rakyat bandung lewat pemilihan pilkada bupati yang sudah diselenggarakan tadi pagi menjelang siang. Pilkada yang baru dilaksanakan adalah untuk memilih calon bupati dan wakil calon bupati bandung untuk masa pemerintahan 2013-2018. Di dalam pilkada ini, ada 8 pasang calon bupati dan wakil bupati yang akan memperebutkan kursi bupati bandung, karena mengingat masa pemerintahan bupati yang lama akan segera habis.

Seperti data yang dilansir dari KPU, tercatat sebanyak 1.658.808 hak pilih telah terdaftar sebagai calon pemilih bupati dan wakil bupati bandung nantinya, jumlah keseluruhan masyarakat bandung yang memilih nantinya terdiri dari 830.221 orang pria dan 828.587 orang wanita.

Adapun 8 pasangan calon bakal bupati dan wakil bupati yang nantinya akan memperebutkan kursi kepemerintahan di kabupaten bandung adalah sebagai berikut: 1. Edi Siswadi berpasangan dengan Erwan Setiawan, 2. Wahyudin berpasangan dengan Tonny Apriliani, 3. Wawan Dewanta berpasangan dengan M Sayogo, 4. Ridwan Kamil berpasangan dengan Oded M Danial, 5. Ayi Vivananda berpasangan dengan Nani Suryani, 6. MA Iswara berpasangan dengan Asep Deny, 7. Budi Setiawan berpasangan dengan Rizal Firdaus, 8. Bambang Setiadi berpasangan dengan Alex Tahsin.

Untuk sementara waktu, hasil quick count atau perhitungan cepat pilkada bandung tahun 2013 baru dapat dilihat pada pukul 15.00-17.00 WIB, jadi nanti beberapa jam lagi akan saya update presentase dari hasil quick countnya di bawah ini, so, stay tune!

Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilkada Bandung 2013

NO
Bupati
Calon Bupati
Jumlah Suara
 1
Bambang Setiadi
Alex tahsin
1,28%
2
Budi Setiawan
Rizal Firdaus
2,85%
 3
MA Iswara
Asep Dedy
6,50%
4
Ridwan Kamil
Oded M Danial
45,88%
5
Ayi Vivananda
Nani Suryani
17,49%
6
Wawan Dewanta
M Sayogo
2,30%
7
Wahyudin
Tonny Apriliani
8,81%
8Edi SiswandiErwan Setiawan
14,89%

Keterangan: Hasil Sementara Quick Count menyatakan bahwa pasangan Ridwan Kamil - Oded M Danial keluar sebagai kandidat yang terpilih.


Menurut lembaga perhitungan cepat quick count JSI, pihaknya juga akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan data terakurat, agar hasilnya juga tidak beda jauh dengan hasil akhir pengitungan KPU, karena seperti yang dipaparkan oleh pihak dari JSI bahwa reputasi mereka ada di Quick Count kali ini, jika hasil mereka melenceng jauh dari hasil akhir, maka lembaga perhitungan cepat ini selesai sudahlah kiprahnya.

Demikian informasi terbaru tentang Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Bandung 2013, semoga calon bakal bupati dan wakil bupati yang terpilih nantinya akan memberikan yang terbaik bagi bandung, agar bandung sebagai salah satu simbol provinsi jawa barat semakin bermartabat, rukun, sejahtera, makmur, dan diperhitungkan oleh dunia internasional.   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »