Google Update Pagerank, Mei 2012

Google baru saja melakukan update pagerank pada bulan Mei ini, tepatnya pada tanggal 03 Mei 2012 kemarin. Update pagerank yang banyak diperkirakan terjadi pada bulan Juni ternyata dilaksanakan lebih awal. Mungkin juga beriringan dengan update Algoritma Google Penguin yang terjadi pada tanggal 24 April 2012.

Update Pagerank kali ini sungguh sangat menggemberikan untuk Metal Cangkir. Karena blog yang berisi hanya sekitar 20 posting ini sudah diberi kepercayaan dari Google degan mendapat Rangking 1 atau Pagerank satu. Padahal saya kira bakal mendapat PR 2 (ngarep..) hehehe.. Tak apalah cuma PR 1, yang penting semangat blogging harus tetap dipacu.


Alhamdulillah blog-blog saya yang lain juga mendapat Pagerank yang lumayan. Ada yang PR 3 PR2 dan ada juga yang tetap bertahan dengan PR sebelumnya. Melihat realita yang ada pada update pagerank, sebuah baclink bisa berpengaruh besar. Semakin banyak backlink yang datang semakin tinggi pula Pagerank yang didapat. Bukan itu saja, Pagerank web atau blog yang memberi baclink juga harus diperhitungkan.

Sampai di sini Metal Cangkir berbagi kebahagiaan pada Update Pagerank kali ini. Selamat buat sobat blogger yang Pagerank Blognya naik. Buat yang pagerank-nya turun tetap semangat, Pagerank bukanlah segalanya. Seperti semboyan para Mahasiswa bahwa IPK bukan segalanya. hehehe ..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »