Kontes Humor JOKES.WEB.ID, Iseng-iseng berhadiah!

Kontes Humor JOKES.WEB.ID, Iseng-iseng berhadiah!
Siapa yang tidak kenal dengan humor? salah satu kebiasaan yang sudah melekat di dalam kehidupan kita ini yang seakan-akan telah menjadi bagian dalam hidup kita, bagaimana tidak, dengan humor semua orang bisa merasa terhibur dengan canda tawanya, dan juga membantu mereka melepaskan penat dan fikiran yang membuat hati resah.

Tentu anda juga menyukai humor bukan, ya, selain bisa membuat hati kita lebih merasa terhibur dan tenang, kabarnya humor juga dapat membangkitkkan gairah atau semangat kita dalam menjalani hidup, pasalnya secara tidak kita sadari, humor ternyata merangsang organ-organ tertentu yang mengakibatkan hormon-hormon penumbuh kepercayaan diri bertambah.

Apa tujuan saya membuat artikel tentang humor ini? sebenarnya saya punya kabar berita yang menyenangkan bagi anda, khususnya yang suka nge-joke atau orang yang bertipikal humoris, pasalnya baru-baru ini Jokes.web.id sedang menyelenggarakan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, tak ketinggalan juga, kontes humor ini juga berhadiah cukup besar lho, yakni ada hadiah dengan total sebesar Rp 1,5 Juta+ perbulanya, tanpa diundi

Untuk pendaftaranya juga sangat mudah kok, tidak ada persyaratan khusus apapun mengenai kontes ini

Lalu, untuk kriteria pemilihan pemenangnya, nanti ditentukan berdasarkan poling, votes, comments, share, like para pembaca terhadap postingan humor yang sedang diikutsertakan kontes nantinya, serta jumlah posting humor dari masing-masing (lebih banyak lebih baik).

Dalam kontes ini ada dua kategori yang nantinya akan diperlombakan, yaitu 4-8 Best humor yang akan mendapatkan masing-masing @Rp.100.000, dan juga Top Post untuk user dengan postingan humor terbanyak dan terlucu di dalam satu periode yang akan mendapatkan @Rp.200.000. Nantinya, pemenang dari kontes ini akan diumumkan 2 minggu sekali secara rutin, yakni tepatnya pada tanggal 1 dan 15.

Bagaimana sobat? tentunya anda tertarik bukan untuk mengikutsertakan diri anda di kontes humor yang diselenggarakan oleh jokes.web.id ini, jadi selain kita bisa menghibur orang-orang yang membaca postinganya nanti, kita juga bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan total hadiah jutaan rupiah setiap bulanya, karena kontes ini diadakan secara NON-STOP! jadi akan terus berkelanjutan.

Jadi, tunggu apalagi, Ayo Segera Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID agar kesempatan anda untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah setiap bulanya semakin terbuka lebar!

Oh iya, jika anda bertanya tentang postingan humor seperti apa yang akan saya buat nanti? anda hanya perlu membuat artikel atau postingan tentang humor yang bagus dan unik, tanpa minimal panjang artikel, karena disesuaikan dengan lama alur ceritanya.

Akhir kata... Saya ucapkan selamat mengikuti kontes humor ini, selamat bersaing dengan sehat, dan semoga anda menjadi salah satu kandidat pemenangnya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »