Backlink Blog Dummy

Pernah tahu dengan yang namanya Blog Dummy ? Blog yang digunakan untuk mengoptimalkan SEO dengan modus memberi baclink untuk mendukung Blog utama. Blog Dummy biasanya digunakan oleh para Master SEO untuk mendukung sebuah URL artikel agar menempati SERP urutan atas. Tujuannya sangat simple, yaitu mencari perhatian dari Search Engine dengan cara memberi backlink.

Tapi menggunakan Blog Dummy untuk kekuatan SEO tidak bisa sembarangan. Ada trik dan teknik tertentu terkait dengan optimasi SEO pada sebuah Blog atau Web. Jadi tidak asal-asalan memberi baclink dari Blog Dummy. Mungkin sebagai contoh adalah seperti skema di bawah ini :



Penjelasannya adalah : Semisal kamu membuat 5 Blog Dummy, yang masing-masing memberi baclink pada Blog utama. Dan antara Blog Dummy satu dan yang lainnya juga saling memberi backlink. Jadi seperti sebuah aliran backlink yang saling tersambung.

Sampai di sini Metal Cangkir berbagi sedikit informasi tentang Blog Dummy. Di lain kesempatan kita akan coba bahas kembali. Tetap semangat , Salam METAL \m/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »