Ini Dia Penampakan Konsol Game PlayStation 4

Ini Dia Penampakan Konsol Game PlayStation 4











Pada bulan Februari kemarin, Sony telah mengadakan acara perkenalan konsol game terbarunya yang digadang-gadang kuat sebagai PlayStation 4, namun uniknya pihak Sony hanya memamerkan bentuk dari kontrollernya saja. Akhirnya, pada acara E3 di Los Angeles beberapa waktu lalu, Sony baru benar-benar menunjukkan 'penampakkan' dari si penerus PS3 atau konsol permainan termutakhirnya saat ini. Konsep dasar bentuknya juga hampir sama dengan PlayStation 2 dan 3, yakni bisa diletakkan secara vertikal maupun horizontal.

Sebelum membeberkan dari bentuk fisik konsol game terbarunya ini, Sony sebelumnya sudah terlebih dahulu merilis informasi mengenai spesifikasinya, seperti misalnya penggunaan prosesor AMD dengan delapan inti (8-core) jaguar dengan dilengkapi GPU Radeon sebagai kartu grafisnya, dan spek-spek lainya seperti RAM 8GB, Blu-ray Drives 6x, serta sebuah tempat untuk penyimpanan hard drive internal.

PlayStation 4 juga memiliki beberapa aksesoris konsol tambahan, salah satunya adalah Eye yang menyediakan fitur tambahan, seperti pilihan dua kamera dan empat mikrofon yang sejajar. Dari sisi aksesoris uatamnya, PS4 diluncurkan dengan kontroller bernama DualShock 4 yang memiliki dataran atau permukaan untuk sentuhan (touchscreen), dan sebuah tombol share yang diperuntukkan guna memudahkan pengguna dalam berbagi konten game di social media.

Via TeknoUp & TheVerge

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »