Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Pada hakikatnya, jokes atau yang sering kita sebut sebagai humor adalah hal yang dapat membuat seseorang atau khalayak terhibur dan tertawa. Denganya, hari-hari kita serasa lebih indah dan nikmat untuk dijalani, itulah arti dari humor yang sesungguhnya, yaitu melepaskan penat, membersihkan fikiran, dan juga seringkali digunakan sebagai sarana berinteraksi dengan satu sama lain, karena dengan humor, kita bukan hanya bisa menghibur para penontonnya, akan tetapi kita juga bisa memberikan pesan moral yang positif kepada mereka yang menyaksikanya.

Bagi anda yang suka nge-joke atau orangnya humoris, kali ini saya ada kabar baik buat anda, karena baru-baru ini jokes.web.id sedang menggelar Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, jadi tentunya kontes ini sangat direkomendasikan sekali bagi anda yang suka membuat lelucon atau humor-humor yang bisa bikin orang ketawa ngakak, haha.

Menariknya lagi, kontes ini juga berhadiah lho! ada total hadiah sebesar Rp. 1.5 Juta per-bulan untuk user-user yang humor-nya paling gokil dan lucu, selian itu, kontes berhadiah ini juga diselenggarakan secara non-stop! jadi tidak ada habis-habisnya.

Kriteria pemilihanya juga tidak ribet kok! kamu hanya perlu mendapatkan tanggapan atau respon yang besar dari para pembaca humor kamu di social media, seperti Facebook, Twitter, dan Google+.

Oh iya sobat, hadiah diatas juga diperuntukkan bagi kamu yang nantinya dianugrahkan sebagai 4-8 best humor, atau tepatnya @Rp.100.000 untuk setiap cerita humor yang terpilih, selain itu, kamu juga akan mendapatkan hadiah sebesar @Rp.200.000 apabila kamu nantinya dipilih sebagai user dengan posting humor terbanyak dan terlucu dalam satu periode yang telah ditentukan, acara ini rutin tiap 2 minggu sekali lho! pemenangnya akan ditentukan berdasarkan likes, votes, komentar, dan share di social media seperti yang saya jelaskan tadi, nantinya pemenang acara ini akan diumumkan setiap tanggal 1 dan 15.

Persyaratan mengikuti kontes ini juga amat mudah kok sobat, pendaftaranya terbuka untuk siapapun dan tanpa dipungut biaya, serta setiap user juga boleh mengirimkan lebih dari satu postingan atau konten ke Kontes Humor JOKES.WEB.ID dan dapat menerima beberapa reward atau hadiah sekaligus dalam satu periode yang telah ditentukan.

Jadi, selain kamu dapat menghibur para pembaca konten-konten kamu nantinya, Kontes Humor JOKES.WEB.ID ini juga bermanfaat sebagai sarana penyampaian pesan moral kepada orang-orang yang membacanya, menarik bukan!

Kini, sudah lebih dari 1915 postingan humor lho yang sudah mengikuti Kontes Humor JOKES.WEB.ID, tentu seiring dengan berjalanya waktu, pesertanya juga akan terus bertambah, maka dari itu, mendingan langsung mulai action dari sekarang deh sebelum keduluan sama yang lain :p karena itu tadi, total hadiah yang di berikanya tergolong fantastis lho, jadi rasanya tinggi sekali minat para peserta untuk mengikuti Kontes Humor JOKES.WEB.ID yang diselenggarakan oleh jokes.web.id ini.

Jadi, untuk kamu yang suka banget sama yang namanya buat artikel atau posting-posting humor, tunggu apalagi! Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, karena lebih cepat memulai itu lebih baik, dan artinya kita juga berpeluang besar untuk mendapatkan hadiah lebih banyak :)

So, bagi kamu yang berminat untuk mengikuti Kontes Humor yang diselenggarakan oleh JOKES.WEB.ID, kamu bisa langsung mengunjungi halaman website Kontes Humor JOKES.WEB.ID di http://jokes.web.id/get.rewards/, dan juga jangan lupa untuk mengunjungi homepage-nya di jokes.web.id, untuk mencari ide atau gagasan-gagasan dalam membuat posting-posting humor yang akan kamu buat nantinya. Akhir kata, saya ucapkan, selamat berjuang dan bersaing dengan sehat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »