Daftar Blog DoFollow Terbaru 2012

Farhan Share - selamat malam sobat farhan, selamat berkativitas. Pasa postingan kali ini farhan masih akan fokuskan pada topik tutorial blog yakni, Daftar Blog Dofollow terbaru 2012. ya sobat sebagai peblogger-peblogger handal pastinya sobat farhan sudah tidak asing lagi jika mendengar kata-kata blog Dofollow, tapi farhan akan jelaskan sedikit kembali untuk sobat farhan yang belum pernah mengenal DoFollow, di simak baik-baik ya.

"DoFollow adalah istilah untuk web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut, maka berarti kita sama dengan menaruh link ke blog tersebut dan dihitung sebagai backlink oleh Google, berarti semakin banyak komentar yang kita publish di blog dofollow semakin banyak juga backlink yang kita dapat, nah dari situ blog atau web kita akan dipandang makin baik oleh mesin pencari raksasa seperti Google, Yahoo, dan Bing". 


Bagaimana sobat farhan, sudah jelas bukan atas sedikit pengertian tentang DoFollow di atas. Pastinya sobat semuanya inginkan blog sobat menjadi blog yang di sayang dan selalu di pantau perkembanganya oleh search engine raksasa seperti Google, Yahoo, dan Bing. Maka dari itu sobat harus memperhatikan khususnya blog yang menyediakan DoFollow apalagi dengan PR tinggi, pastinya akan semakin bermanfaat di mata mesin pencari, baik sobat farhan langsung saja kita mulai daftar Blog DoFollow terbaru 2012.



NomorAlamat BlogGoogle Page Rank
1http://subagya.blogspot.com/5
2http://jovieblog.blogspot.com/4
3http://eosmate.blogspot.com/4
4http://semuadablog.blogspot.com/3
5http://dhuwuh.blogspot.com/3
6http://cendrawasih11.blogspot.com/3
7http://www.elmoudy.com/3
9http://apocalytyo.blogspot.com/3
10http://tipis.web.id/3
11http://yanuar.kutakutik.or.id/3
12http://jimmykurniaindradjaya.com/3
13http://www.blogguebo.com/3
14http://e-je.blogspot.com/3
15http://www.rayhanzhampiet.com/3
16http://www.rizdancreative.net/3
17http://amin-raha.blogspot.com/2
19http://awanclickerz.blogspot.com/2
20http://www.kangmusa.com/2
21http://devit1104.blogspot.com/2
25http://kolomkesehatan.blogspot.com/2
26http://komunitaskami.com/2
27http://www.seby-antoe.com/2
28http://mankita.blogspot.com/2
29http://madhek.blogspot.com/2
32http://id.latuminggi.com/1
33http://www.banghuda.com/1
34http://jemput-rizki.blogspot.com/1
35http://ravatar.blogspot.com/1
35http://www.iklangratis.inabuy.com/2
35http://pasangiklanbaris.om-onny.com/3
35http://mediaqta.blogspot.com/2
35http://agungtalaga.blogspot.com/2
Source : Infonetmu


Demikian lah sobat sedikit tentang daftar blog DoFollow yang bisa farhan share pada kesempatan kali ini, jika salah satu blog di atas sudah NoFollow sobat bisa komentar di bawah, nanti akan farhan hapus linknya. Dan juga bagi sobat farhan yang sekiranya memiliki Blog DoFollow bisa komentar di bawah, nanti farhan akan cek kebenaranya, jika benar blog sobat memiliki DoFollow farhan akan cantumkan blog sobat pada tabel di atas, Selamat mencobat sobat farhan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »