Cara Agar LinkWithin Muncul Hanya Di Dalam Postingan

Farhan Share - Soabat farhan pernah menggunakan jasa related post dengan thumbnail gratis dari Linkwithin, ya kebanyakan para blogger mempunyai salah satu masalah saat menggunakan Linkwithin, karena biasanya Linkwithin kalau di terapkan melalui Tata Letak, related posrtnya juga akan muncul di halaman pertama, inilah kebanyakan alasan para blogger berhenti menggunakan jasa LinkWithin karena di anggap tampilanya yang tidak hemat space karena muncul di halaman awal atau utama. Sekarang pada postingan kali ini farhan akan membantu sobat farhan yang ingin mengetahui cara agar related post linkwithin tidak muncul di halaman awal, tapi hanya muncul di dalam postingan. Baik, sobat kita langsung saja ke inti dari pembicaraan dan perbincangan kita pada hari ini, ini dia cara agar linkwithin hanya muncul di dalam postingan, di simak baik-baik ya.


1. Login Ke Blogger.

2. Pilih Template.

3. Pilih Download Full Template.

4. Setelah itu Pilih Edit HTML.

5. Centang Box "Expand Template Widget".

6. Selanjutnya sobat Masukkan Kata Kunci "LinkWithin" menggunakan CTRL+F, nanti akan ketemu kode script seperti di bawah ini.

<b:widget id='HTML2' locked='false' title='LinkWithin' type='HTML'><b:includable id='main'><data:content/></b:includable></b:widget>

7. Selanjutnya sobat tambah kan kode  <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> setelah kode <b:includable id='main'> dan kode </b:if> sebelum </b:includable> sehingga hasilnya menjadi seperti di bawah ini.


<b:widget id='HTML2' locked='false' title='LinkWithin' type='HTML'><b:includable id='main'><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:content/></b:if></b:includable></b:widget>


Catatan : Ganti Kode yang berwarna ungu dengan Judul link within sobat.

8. Klik "Save" dan Selesai.

Ternyata cukup mudahkan sobat cara menampilkan linkwithin hanya di dalam postingan, selamat mencoba sobat farhan, bila ada pertanyaan comment di bawah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »