Free Download Template Untuk Berita Terbaru

Farhan Share - selamat siang sobat farhan, selamat beraktivitas. Ya pembahasan kita kali ini ataupun tema postingan kita kali ini adalah Free template untuk blog/website yang berisikan atau berkonten berita. Nah sobat pastinya ada kan yang memiliki blog dengan konten-konten berita atau informasi dunia maya terkini, tapi kebanyakan sobat blogger mengeluhkan salah satu masalah ketika ingin mempunyai blog berkontenkan berita-berita update, yakni susah mencari template gratis yang bagus tampilanya dan juga berkualitas, nah beruntung sekali bagi sobat yang menemukan postingan ini, karena hari ini farhan akan memberikan solusi bagi para sobat blogger yang bingung ingin mencari template berita yang unik dan bagus.

sobat pastinya pernah bukan membuka situs portal berita terbesar di Indonesia, yakni Kompas.com atau Detik.com, setelah melihat template kedua website tersebut tertarikah sobat? pastinya dengan desain yang bagus dan juga tidak membosankan, postingan kali ini farhan akan memberikan template berita yang sekiranya mirip dengan kompas. Template-template gratis untuk berita ini farhan ambil dari mas-template.blogspot.com, di simak baik-baik ya.




      Demo | Download


     Demo | Download



Penting : Cara menggunakan Template di atas ini bisa sobat farhan liat di  http://creatingwebsite-maskolis.blogspot.com/http://mas-template.blogspot.com/, atau di Halaman Demonya, liat menu navigasinya nanti ada pilihan "Instruction To Use" pilih menu navigasi tersebut.


Selamat mendownload template dan mencoba sobat farhan, semoga berhasil dan memuaskan, bila ada pertanyaan comment di bawah.

Source : CreatingWebsite

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »