Cara Memasang Widget Euro 2012 Di Blog

Farhan Share - Sobat farhan pada postingan kali ini farhan akan membahas tentang widget untuk salah satu Kompetisi terbesar di Eropa, dan menjadikan perhatian dunia tertuju kepadanya, Yakni widget Piala Euro 2012. Ya, sobat sebenarnya apa sih keuntungan kita memasang widget ini di blog kita? Sobat farhan semua pastinya menyukai olahraga sepak bola bukan, olahraga paling populer Di Dunia ini rata-rata hampir di sukai semua kalangan di dunia, baik anak kecil, remaja, maupun dewasa, dan juga pastinya para pengunjung yang datang ke blog kita rata-rata favorit kepada olahraga yang satu ini, karena memang olahraga bola mempunyai daya tarik sendiri kepada setiap penyukanya, Selain itu widget ini juga bisa memberikan Informasi terupdate seputar Euro 2012 seperti jadwal pertandingan, skor, dan juga statistim pemain dan tim. Baik, sobat farhan kita langsung saja beralih ke inti pada topik pembicaraan kita kali ini, yakni cara memasang widget euro 2012, di bawah ini farhan sudah farhan persiapkan screen shot widgetnya dan juga pastinya script untuk memasangya di blog, di simak baik-baik ya.





















1. Login Ke Blogger.

2. Pilih Tata Letak.

3. Pilih Add Gadget.

4. Pilih HTML/JavaScript.

5. Sobat pilih salah satu widget Euro 2012 di bawah ini, lalu letakkan kode scriptnya ke dalam box "Konten".

1. Castrol UEFA EURO 2012 Calculators Widget



















<iframesrc="http://www.castrolfootball.com/widget/d3a9a06d25d363061121c54c10d1ec01/vipex_widget_EUROCalculators?calculator=match&teama=England&teamb=France" width="300" height="370" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>

2. Euro 2012 CountDown Widget

  • Sobat Pergi Ke  http://widget.ua-traveling.com/.
  • Pilih Salah satu widget.
  • Pilih Get Code dan Ambil kodenya.
  • Letakkan ke dalam  HTML/Java Script Gadget pada Tata Letak.

3. Euro 2012 Date & Time Widget


6. Klik "Save' dan Selesai.

Demikian sobat farhan sedikit ilmu tentang cara memasang widget Euro 2012 di blog, Selamat mencoba, Bila ada pertanyaan comment di bawah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »