Download Virtual DJ Pro 7.0.5 Terbaru 2012 Full Version

Farhan Share - sobat farhan pada postingan kali ini farhan akan membahas sekaligus akan memberikan link download softwarenya full version kepada sobat farhan semua tentang salah satu Software Dj yang paling terkenal dan paling banyak di download di Duinia, software yang kita bahas pada postingan kali ini adalah Virtual DJ  Pro 7.0.5 terbaru  2012. Ya, sobat farhan software Virtual DJ Pro 7.0.5 ini adalah software yang bisa membantu kita dalam hal seperti me-remix lagu, mengedit lagu dan sebagainya, di sini kita hanya membutuhkan satu software saja dalam PC/Laptop/Gadget untuk melakukan semua kegiatan yang dibutuhkan oleh DJ,  yang paling banyak dan paling menarik digunakan di dalam Virtual DJ ini ialah fasilitas me-remix lagunya, hanya dengan kita menggerakkan mousenya saja (Komputer/Laptop) pada gambar CD, atau kita menggesekan tangan kita kepada layar touchscreen layaknya seperti seorang DJ yang sedang menggesek CD untuk me-remix (Gadget/SmartPhone), alat ini sudah secara otomatis menyimpan format yang tadi kita remix menggunakan cursor mouse maupun dengan finger kepada gadget, sesuai dengan gesekkan yang kita berikan terhadap CD untuk me-remix di layar Gadget/PC.

Screen Shoot

Free Download Virtual DJ 7 Pro Terbaru




Nah, bagaimana sobat farhan setelah melihat beberapa screen shoot dari Software Virtual DJ Pro 7.0.5 ini, pastinya bagus dan menarik bukan untuk mencoba software anyar ini.

Minimum System Requirements/Minimal Sistem yang dibutuhkan.

  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon™ XP
  • 1024×768 resolution
  • DirectX compatible soundcard
  • 512MB RAM
  • 50MB free on the hard drive

About Virtual DJ - Source : Download.Cnet.Com (Google Translate)


Sobat farhan Founder atau Pendiri Software anyar Virtual  DJ, yakni Deejaying Digital Media telah meroket dalam popularitas selama lima tahun terakhir dan tak heran mengapa. Dibandingkan dengan setup vinil penuh dengan semua hardware dan media fisik memerlukan, sebuah stasiun MP3 berbasis pencampuran sangat sederhana dan murah. Bahkan ada perangkat lunak bebas untuk Anda mulai, dan salah satu program paling populer yang tersedia adalah virtual DJ.


Virtual DJ sering dikemas dengan USB berbasis perangkat keras konsol pencampuran dari orang-orang seperti Hercules dan Numark, dan, pada kenyataannya, jika Anda benar-benar ingin menggali ke dalam array penuh fitur, perangkat tersebut akan menjadi suatu keharusan - dan mereka akan memerlukan biaya lisensi $ 99 sampai upgrade ke versi Pro dari perangkat lunak. Yang mengatakan, Anda dapat men-download aplikasi gratis dengan sendirinya dan membuat campuran yang sangat dasar dan playlist.


Sementara program ini tidak secara khusus ditujukan pada pemula, adalah intuitif cukup untuk individu cenderung musik untuk digunakan langsung dari kelelawar. Setelah terinstal, Virtual DJ otomatis populasikan pohon folder di pojok kiri bawah di mana Anda dapat dengan mudah mengakses koleksi musik Anda. Bagian tengah bawah berfungsi sebagai area multifungsi tab di mana Anda dapat menelusuri lagu, sampel gigitan musik, menambahkan efek, dan membuat rekaman.


Bagian atas jendela didominasi oleh dua turntable digital, yang dibedakan oleh warna: biru di sebelah kiri dan merah di sebelah kanan. Masing-masing memiliki kemampuan untuk isyarat, loop, menyesuaikan pitch, awal, dan pergeseran (antara fitur-fitur lainnya). Di tengah adalah konsol pencampuran, di mana Anda dapat mengatur gain dan volume master, dan juga transisi antara dua lagu. Setelah lagu telah menyeret dan menjatuhkan ke dalam konsol, bar di bagian atas menampilkan gelombang suara dari masing-masing untuk membantu pencampuran visual. Ada juga video input pilihan yang memungkinkan Anda membuat montages musik.


Antarmuka gaya dan tingginya jumlah fitur mencetak poin, tetapi belajar bagaimana menggunakan program ini adalah proposisi hit-untungan. Terus terang, menggunakannya tanpa hardware pencampuran (yaitu, hanya mouse dan keyboard) merupakan tantangan, dan tidak satu kami menikmati, jadi kami merekomendasikan hooking up controller USB yang kompatibel. Juga layak melihat: buku petunjuk menyeluruh online.


Virtual DJ adalah gratis, fitur lengkap, dan baik santai-out. Ini adalah pilihan yang berguna baik untuk mixer calon dan pemula.


Bagaimana sobat farhan setelah mendengar sedikit perbincangan tentang Virtual DJ yang farhan kutip dari download.cnet.com, pastinya sobat tertarik bukan untuk memiliki software dan segera mencobanya, baik, sobat farhan di bawah ini sudah farhan persiapkan beberapa link Download dari berbagai sumber, seperti mediafire, 4shared, dan Cnet.

Download Virtual DJ Via Mediafire


Download Virtual DJ Via 4Shared


Download Virtual DJ Via Adfly



Download Virtual DJ Via Cnet


Demikian sobat farhan sedikit penjelasan dan link download Virtual Dj PRO 7.0.5, selamat mendownload, bila ada link yang tidak bekerja atau crash, bisa konfirmasi melalui komentar, nanti farhan akan u

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »