Google Adsense Support Bahasa Indonesia (sejak Februari 2012)

Akhirnya kabar gembira itu muncul juga, setelah pada Bulan oktober 2011 kemarin sempat beredar isu bahwa Google adsense sudah support dalam Bahasa Indonesia. Namun isu itu tidak benar adanya, setelah adanya kepastian dari pihak Google sendiri, entah kapan pastinya. Tapi setahu saya sejak mulai awal bulan Februari 2012 ini. Setelah sempat saya melihat iklan beberapa blog sobat Blogger yang menggunakan Bahasa indonesia dan dalam iklan Google adsensenya menampilkan "Iklan Oleh Google". Maka dari itu saya penasaran dan coba mencari informasi terkait informasi tersebut.

Dan memang benar adanya, setelah saya menemukan artikel di Blog-nya kang Ical (icalcell.com), yang memang setahu saya beliau dulu pernah memasang Iklan dari Google Adsense. Dan iklan di Blog Kang Ical sendiri menampilkan iklan berlogo "Iklan Oleh Google".

Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Jadi buat sobat blogger yang ingin memulai menjadi Publisher Google adsense cepat bergegas Optimasi blog dengan konten bahasa indonesia sobat blogger. Untuk dapat diterima menjadi Publisher google adsense. 

Sejujurnya saya juga belum berani memasang Google adsense pada blog Betelm ini., disamping karena visitor masih minim juga takut Akun Adsense saya di Banned gara - gara Fraud klik, hehehe. maklum dulu bikinnya susah. Jadi saya berpikir lebih aman dipasang di Blog saya yang mempunyai Konten B. Inggris agar klik yang datang dari Negara Luar. hehe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »