Download Template Blogger Minimalis

Download Template Blogger Minimalis - Salam sejahtera rekan-rekan blogger semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas maupun memberikan trik-trik seputar tutorial blog, namun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang kumpulan dari template-template terbaru untuk blogger, jika anda menyimak pada artikel-artikel di blog ini sebelumnya, saya juga telah mem-publikasikan template perdana buatan saya yang diberi nama farhan simple, template itu sengaja saya buat 'agak' mirip dengan desain pada blog saya agar menjadi ciri khas dan mudah dikenali, hehe.

Saya kemarin juga sempat berkunjung ke blog sahabat damar zaky, beliau adalah seorang blogger dari Bandung yang nge-blog dengan bahasa inggris, tentunya karena sekarang ia sekolah di luar negri, yaitu tepatnya di negara kanguru, Australia. Dari beberapa blog sahabat, saya menemukan beberapa template pilihan saya sendiri dan setelah saya fikir alangkah baiknya apabila saya bagikan disini, karena terkadang banyak sekali template yang sebenarnya berpotensial namun belum terekspose secara maksimal.

Siapa yang tidak kenal dengan Maskolis? Ia juga merupakan salah satu blogger Inspiratif yang meng-inspirasi saya untuk membuat template, tak hanya template-template buatan-nya yang bagus, beliau juga seringkali membagikanya secara freemium atau hampir semua template premiumnya bersifat free. Maskolis juga seringkali mempublikasikan gallery khusus template buatanya di mastemplate, tetapi sekarang saya juga akan coba untuk menampilkan beberapa template dari blog beliau disini.

Mayanringan v1.1















Johny Ajaib
















Farhan Simple

















Orgin Blogger Template
















Cleanblog Theme
















Inove Blogger Template
















Demikian Informasi seputar template blog tentang download template blogger terbaru minimalis, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Bagi anda yang ingin template hasil karya anda ada di showcase ini, anda bisa mengirimkanya melalui komentar dibawah atau langsung ke e-mail saya di muhammad.farhan.mf@gmail.com. Happy Nice Blogging...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »