Cara Memasang Musik Autoplay di Blog

Cara Memasang Autoplay Musik di BlogCara Memasang Musik Autoplay di Blog - Bagi sebagian orang, Musik adalah hal yang wajib didengarkanya setiap saat, karena dengan musik kita dapat mendapatkan berbagai macam manfaat yang positif, dengan musik kita juga bisa mengeksplorasi inspirasi dan luapas kreativitas kita diatas nada-nada yang melantun indah membentuk simphoni. Selain itu, Musik juga dapat menjadi teman setia disaat kesepian, guna menghibur dan membangkitkan kembali gairah untuk beraktivitas pada kehidupan nyata. Hal ini tentunya sangat bermanfaat sekali, apalagi jika kita memasang hiburan Musik ini di blog kita dengan lantunan-lantunan lagu yang tentang dan merdu, tentunya pendengar atau pembaca blog kita akan semakin merasa nyaman pada saat mereka membaca artikel.

Menurut saya sendiri lagu-lagu yang match untuk dipasang di blog adalah lagu-lagu yang bergenre opera atau agak sedikit bersifat melow, pasalnya lagu-lagu tersebut menyimbolkan arti ketenangan dan kekeluargaan, pada saat membaca artikel atau konten para pembaca akan merasakan sensasi tentang dan jernih dalam berfikir yang perlahan akan membuat mereka mempunyai feels good terhadap blog kita, dan akhirnya mereka berminat untuk menjadi pengunjung yang setia atau loyal.

Layanan gratis ini disediakan oleh divine music yang menyuguhkan ribuan lagu tatkala siap dipasang untuk menambah keindahan blog kita, selain itu, pemasanganya juga terbilang cukup mudah dan praktis, kita hanya perlu mengambil kode dari lagu yang kita inginkan lalu memasangnya di blog kita.

1. Buka Divine Music.

2. Pilih salah satu genre yang kita sukai pada bagian kanan atas website.

Cara Memasang Autoplay Musik di Blog







3. Pilih salah satu penyanyi yang lagunya kita sukai.

Cara Memasang Autoplay Musik di Blog









4. Lalu, copy script HTML yang diberikan.

Cara Memasang Autoplay Musik di Blog








5. Login ke Blogger.

6. Pilih Tata Letak/Layout.

7. Klik Add Gadget.

8. Pilih HTML/JavaScript.

9. Letakkan kode HTML yang kita dapat dari Divine Music tadi.

10. Klik "Save/Simpan", dan selesai.

Untuk Preview dari widget Divine Music ini bisa anda lihat pada gambar diatas, nantinya widget ini akan langsung memunculkan lagu pada saat ada visitor yang berkunjung ke blog kita, namun mereka tidak bisa mematikanya, karena widget ini sudah didesain untuk bersifat autoplay dan tidak dapat di pause atau dimatikan.

Demikian informasi terbaru tentang cara memasang musik autoplay di blog, baca juga artikel menarik lainya seputar tutorial blog tentang cara membuat widget komentar terbaru dengan feedburner, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »