Hanya Ber-Komentar Dibayar Dollar

Pernah Kepikiran untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis Online. Yang pasti free dan tidak dipungut biaya. Berikut ini Metal Cangkir akan coba meriview sebuah bisinis online yang patut untuk dicoba.

MyLot adalah sebuah forum yang menawarkan kita cara mencari uang lewat internet hanya dengan diskusi, komentar. Cari duit lewat mylot ini merupakan bisnis online yang mungkin bisa kita coba. Cara menjalankannya mudah, mirip forum kaskus, yahoo answer, atau bahkan facebook. Tinggal posting bikin thread di mylot diskusi sedikit, lalu balas komentar dan seterusnya tetapi memakai bahasa Inggris. Komentar dibayar uang, menyenangkan bukan ?

Bagaimana cara mylot membayar ?

Pertama kita harus daftar di mylot. Kemudian membuat thread lewat new discusion. Atau jika kamu tidak punya ide diskusi, balas aja diskusi yang sudah ada lewat add comment atau response. Buat aja 5 komentar memakai bahasa Inggris sebagai percobaan, caranya gampang mirip komentar di facebook atau kaskus. Nah..tiap jam 12 malam, earning atau penghasilan akan diupdate. Pertama kali nyoba, aku bikin 4 komentar singkat, dan hasilnya 0,07. Tapi ada juga yang sehari hingga 1 US Dollar lebih. Ini ada screenshot penghasilan dari seorang teman.




Setiap hari kita akan mendapatkan uang dan jika sudah mencapai $ 10 , uang kita baru bisa kita tarik. Metode pembayaran lewat paypal. Forum ini menggunakan bahasa Inggris, jadi selain kita akan dapat duit, kita juga sekaligus dapat belajar bahasa Inggris. Jika hal itu belum kamu kuasai, kita bisa memakai bantuan google translate.

Selain itu kita juga dapat tambahan penghasilan lewat referal / orang yang kita ajak lewat link referal kita sebesar 25% dari penghasilan mereka. Jadi jika kamu tertarik dan mempunyai jiwa kolektivitas, kamu bisa daftar lewat  http://www.mylot.com/. Untuk cara daftar, kita tinggal mengisi data, kemudian mereka juga mereferensikan beberapa situs agar kita ikut program mereka. Kamu bisa abaikan lewat klik skip tiap kali mereka menawarkan situs atau program. Kemudian buka email yang kamu gunakan untuk mendaftar dan periksa inbox dari mylot, buka kemudian verifikasi lewat link yang diberikan di inbox. Semoga bisnis online lewat mylot dapat memberikan pendapatan, uang yang berkah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »