Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika

Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika
TULISKAN.com - Siapa yang tak kenal Raditya Dika? komedian, penulis, sekaligus creativepreneur yang lahir pada 28 desember 1984 ini pertama kali dikenal oleh publik lewat buku pertamanya yang berjudul "kambing jantan", yang diterbitkan oleh Gagas media pada tahun 2005.

Setelah buku pertamanya terbit dipasaran, Radit tak tinggal diam, dia pun menggarap 1 buku lagi yang berjudul "Cinta Brontosaurus" yang diterbitkan oleh Gagas Media pada tahun 2006, hebatnya lagi, buku tersebut juga baru-baru ini ditumpahkan kedalam sebuah film yang mengangkat judul yang sama, yakni Cinta Brontosaurus, dan kabarnya film ini telah ditonton sebanyak lebih bari 1 juta orang di seluruh Indonesia.

Pada awal dan pertengahan tahun 2013 ini Raditya Dika berhasil merampungkan 2 film garapanya, yang berjudul Cinta Brontosaurus dan Cinta dalam Kardus. Selain menjadi seorang penulis, Ia juga memiliki bakat yang sangat tinggi dalam bidang perkomedian Indonesia, khususnya Stand Up Comedy, selain itu, kiprahnya dibidang seni visualpun mulai menanjak tajam, setelah 2 film-nya yang baru di launhing di quarter awal tahun 2003 ini.

Disamping menjadi penulis skenario, Raditya dika juga dikenal berkbakat dalam memainkan peran dalam film yang Ia buat sendiri, seperti pada 2 film layar lebar terbarunya dan serial komedi yang diproduksinya sendiri, yakni Malam Minggu Miko yang tayang di Kompas TV.

Atas kepiawaianya menekuni bidang Stand Up Comedy, Raditya Dika juga dikenal sebagai salah satu comic yang paling senior diantara comic-comic lainya. Setiap kali Ia mengudara di stasiun TV ataupun panggung-panggung yang menyuguhkan acara Stand Up Comedy, Radit selalu melawak dengan ekspresi tubuh (yang sedikit lebay, wkwk) dan gayanya yang khas, inilah yang membuat dirinya berbeda dengan comic-ers lainya.

Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika - 1







Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika - 2





Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika - 3



Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika - 4





Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika - 5



Segitu dulu ya rekan-rekan tuliskan.com semuanyaaa... nanti kalau ada yang baru pasti diupdate lagi. Demikian informasi terbaru seputar video humor dan standup comedy tentang Kumpulan Video Stand Up Comedy Raditya Dika, semoga bermanfaat, dan menghibur kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »