Download Template Untuk Photo/Template Gallery

TULISKAN.com - Bagi sebuah blog, template adalah faktor yang diperhitungkan menyangkut kredibilitasnya, semakin tampilan atau template sebuah blog menarik dan elegan, maka akan makin meningkat pula kualitas dan reputasi blog tersebut, namun selain template ada satu faktor yang tak luput dari dunia blog, yakni konten, blog yang baik tentu akan menyediakan konten-konten yang bermanfaat, karena seperti slogan "konten is the king", konten adalah raja dalam sebuah blog.

Namun, walaupun konten adalah raja didalam sebuah blog, bukan berarti kita tidak harus memperhatikan penampilan, tetap perlu, karena jika konten yang baik tidak didukung oleh tampilan yang serupa tidak akan menghasilkan kombinasi yang bagus, jadi anggap saja konten sebagai raja dan template sebagai ratunya, dua faktor penting yang saling mengikat didalam sebuah blog. Nah, berhubungan dengan template, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa template freemium untuk blog template/photo gallery.

1. Martin Template

Live Demo & Download Template
2. Gallery Johny Template

Live Demo & Download Template
Bagaimana sobat? bagus-bagus bukan templatnya, segini dulu ya koleksi template untuk photo/template gallerynya, nanti kalau saya ada koleksi yang bagus tentu akan saya share disini, so, stay tune!

Demikian informasi terbaru seputar tutorial dan tips trik blog tentang Download Template Untuk Photo/Template Gallery  semoga bermanfaat, dan selamat mencoba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »