Faronics Anti-Executable.v3 Standard Edition


Kendalikan program - program komputer Anda!
Apakah Anda sering mangalami masalah dengan virus ? atau Anda jengkel dengan orang lain yang selalu mengotak-atik program komputer Anda? cobalah Anda gunakan Faronics Anti-Executable.v3 Standard Edition yang gratis dapat didownload di sini. Program yang bagus cocok sekali digunakan untuk mengatur administrasi komputer Anda. Program ini menghentikan semua program yang akan Anda proses. Dengan memberi password setiap kali program di-double klik maka proses akan dihentikan untuk sementara, kecuali bagi orang yang Anda beri akses untuk dapat menggunakannya.


Faronics Anti-Executable, cukup mudah digunakan Anda tinggal memberi password pada program ini, sesegera semua akses program akan di-blokir jika Anda hendak menjalankan program tersebut, dengan fasilitas White List, memberikan kebebasan kepada program - program yang layak Anda gunakan.

Seperti halnya Deep Freeze program ini cocok digunakan untuk :
  1. Komputer umum dan bisa diakses oleh beberapa orang seperti komputer di sekolah, perpustakaan, bank, dan kantor pemerintah atau layanan publik.
  2. Komputer yang digunakan untuk rental seperti warnet atau game center.
  3. Komputer yang sering terkena virus, sedang Anda tidak mau ambil pusing tiap kali Anda harus install atau format Windows ulang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »