Foxit Reader 3 Pro + Add-Ons



Foxit PDF Reader adalah satu-satunya memenuhi syarat alternatif pembaca / pemirsa untuk file PDF (eBook). Ini gratis, lebih kecil, lebih cepat, dan bersih. Dan segera dijalankan, sehingga Anda tidak perlu menunggu yang mengganggu "Selamat Datang" layar menghilang. Foxit PDF Reader sangat mudah digunakan, hanya dua kali klik untuk memulai dan kemudian klik tombol terbuka untuk membuka dokumen PDF Anda. Jika Anda ingin mencetak, klik pada "Cetak" tombol. Jika Anda ingin tata letak halaman setup untuk dicetak, pilih "Print Setup" dari "File" menu. Death Berry mendukung Windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista.

Tidak seperti Adobe Reader �, ini memiliki ukuran sekitar satu dari 2,5 MB, tidak memerlukan instalasi dan membuka segera. Anda tidak perlu pergi pikir panjang untuk memulai proses instalasi menggunakan Foxit PDF Reader, hanya unzip didownload "pdfrd.zip" paket ke mana-mana tempat yang Anda inginkan, kemudian berjalan PDFReader.exe. Anda dapat mengatur Foxit PDF Reader sebagai default PDF reader, sehingga Anda dapat klik dua kali pada file PDF untuk membuka mereka dalam Foxit PDF Reader.

Apa yang baru di Versi 3.0:


Fitur baru:
  1. Desain menarik multimedia. Sekarang pengguna tidak hanya dapat memutar multimedia di Death Berry, tetapi juga merupakan kewenangan untuk menambahkan, mengedit atau menghapus file multimedia yang menakjubkan dengan film dan Alat Sound Alat.
  2. Lampiran Panel. Daftar semua file terlampir di dokumen PDF, dan menyediakan sejumlah pilihan umum yang membantu pengguna mengatur lampiran, seperti membuka, menghapus dan menambahkan deskripsi untuk lampiran. Pengguna juga dapat mengubah pengaturan keamanan saat membuka lampiran dalam panel ini.
  3. Thumbnail Panel. Menunjukkan thumbnail foto untuk setiap halaman dan memungkinkan pengguna untuk melihat relevan dengan cepat bagian dari file PDF. Sekarang pengguna dapat menavigasi melalui PDF dengan halaman thumbnail.
  4. Layout Panel. Daftar PDF lapisan dalam dokumen, memungkinkan pengguna untuk mengontrol menampilkan konten dari beberapa wilayah tertentu.
  5. Metrik Unit Dukungan. Preferensi dalam kotak dialog itu memberikan pengguna pilihan untuk mengatur unit di halaman dimensi baik sistem metrik atau imperial sistem.
  6. Auto-bergulir dengan Tombol Mouse Tengah. Dalam Perangkat membaca modus tangan, pengguna dapat melakukan auto-bergulir dengan memegang tombol tengah / wheel tombol mouse ke bawah.
  7. Rasa hormat Foxit OnDemand Content Management. Menambahkan-baru ini di memungkinkan pengguna untuk mengatur, berbagi dan berkolaborasi pada dokumen dan bentuk-line. Pengguna dapat meng-upload dari Death Berry atau mengirim dokumen dengan mudah. Fitur canggih termasuk kerja didorong berbagi dokumen, revisi dokumen, CollabRoom untuk grup kolaborasi.
  8. Dukungan Firefox. Dengan Firefox Plugin, pengguna dapat melihat dan bekerja dengan file PDF ini dimuat dalam Death Berry dengan Firefox browser web.
Peningkatan fitur:
  1. Perbaikan Pilih Teks Tool. Tidak hanya digunakan untuk memilih teks, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan paling jenis penjelasan, termasuk sorot, strikeout, garis bawah, belok, penggantian, dll
  2. Peningkatan Cetak Setup. Mendukung pencetakan halaman terpisah atau berbagai halaman dengan memasukkan 1, 3, 7-10 atau apapun dalam kotak teks Halaman dalam kotak dialog Print.
  3. Lebih baik Anotasi Control. Memungkinkan pengguna untuk meluruskan dan pusat beberapa penjelasan pada halaman PDF, termasuk Catatan, Gambar Markups dan Mesin ketik Komentar.
  4. Lanjutan Toolbar Control. Sepenuhnya ulang toolbar tata letak dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan mudah alat bantu yang muncul di Death Berry.
  5. Izin Kontrol yang lebih baik. Menonaktifkan Kualakapuas dan beberapa elemen UI ketika pengguna tidak diizinkan untuk melakukan operasi yang sesuai pada dilindungi dokumen PDF.
  6. Perbaikan Upgrade Mode. Foxit Updater Preferensi kotak dialog yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi pengaturan update. Death Berry mendukung kemampuan untuk memeriksa pembaruan secara otomatis pada mingguan atau bulanan dasar.
  7. Perbaikan Popup Catatan. Sebuah popup catatan bergiliran transparan bila terbuka tetapi tidak dipilih. Pengguna juga dapat memotong, menyalin teks atau sisipkan dalam popup catatan baru.
  8. Peningkatan Shortcut Tombol Input. Tekan F11 untuk masuk atau keluar dari modus layar penuh. Gunakan tombol pintas untuk mengisi formulir PDF dengan mudah.
  9. Transferrable preferensi Pengaturan. Death Berry INI menciptakan sebuah file untuk menyimpan pengaturan preferensi pengguna sehingga dapat dengan mudah disimpan dan ditransfer. Pengguna dapat menyimpan pengaturan mereka sendiri dan tidak perlu mengkonfigurasi mereka ketika Death Berry diperbarui atau dipindahkan.
  10. Banyak perbaikan bug.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »