ANSAV v2 Beta

Satu lagi yang baru dari Ansav, yakni Ansav 2.

Apa yang baru dari Ansav 2?
  1. Multi lingual. Memungkinkan ANSAV memiliki interface dengan berbagai macam bahasa, sehingga dapat menghilangkan kesulitan bagi user yang memiliki keterbatasan pada bahasa.
  2. Cool user interface. Kini user interface lebih simple dibagikan dalam beberapa tab,Sehingga memudahkan pengguna dalam mengoparasikannya.
  3. Secure plugin management. Seperti halnya pada fitur ANSAV terdahulu, ANSAV versi 2 masih mempertahankan fitur unik ini (plugin).
  4. Unlimited plugin. Pada ANSAV versi terdahulu jumlah maksimal plugin yang dapat dimuat oleh ANSAV terbatas, saat ini plugin dapat dimuat oleh ANSAV tanpa batas, tetapi hal ini juga bergantung pada kapasitas memori komputer Anda.
  5. Online update. Kini Anda sudah bisa menikmati layanan online update secara gratis melalui jaringan internet.
  6. ANSAV Guard lebih stabil dan responsif.
  7. New Engine. ANSAV versi 2 bukan merupakan upgrading dari versi sebelumnya, karena bukan merupakan recode dari versi sebelumya, tetapi benar-benarrewrite dari nol.
  8. Error handler yang lebih baik. Apabila terjadi crash ( error ) pada ANSAV, secara otomatis ANSAV akan menghandle dan melakukan dumping memory, dimana informasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »