CCleaner Business Edition 4.04 Final Full

CCleaner Business Edition 4.04 Final Full
CCleaner Business Edition 4.04 Final Full. Jika anda merasa bahwa kadang komputer anda sering mengalami lag ataupun erorr, tentu anda ingin sekali mengetahui sumber masalah yang menyebabkanya, entah itu dari junk files, disk defrag, harddisk, Malware, File Privacy, dan lain sebagainya, nah dengan software utilites CCleaner ini anda bukan hanya bisa mengetahui sumber-sumber dari penyebab komputer menjadi lambat, namun anda juga bisa sekaligus membersihkan dan menuntaskan masalahnya hingga ke akar-akarnya, jadi komputer anda akan kembali seperti sediakala.

CCleaner ini bekerja untuk membersihkan dan mengoptimalkan komputer, jadi anda bisa membersihkan berbagai file-file yang bersifat junk ataupun temporer, seperti cache, history, file-file sisa instalasi, file-file sisa uninstall, dan lain sebagainya, dan CCleaner juga mengoptimalkan komputer dari sisi Registry Cleaner, jadi komputer anda akan bersih dari error-error dan bug di sektor registry, karena semuanya sudah diberishkan oleh fitur registry cleaner ini.

Selain itu, CCleaner juga memiliki fitur-fitur lainya yang memungkinkan anda untuk menguninstall suatu program, membersihkan hard drive, merestore atau mengembalikan system, mencari file atau file finder, dan startup. Jadi bagi anda yang sangat aktif dalam menggunakan komputer, nampaknya software ini akan menjadi salah satu program yang berharga untuk mengoptimalkan kegiatan keseharian anda didepan layar.

Screenshot

CCleaner Business Edition 4.04 Final Full

Download


Note: Cara Aktivasi CCleaner 4.04 Menjadi versi full sudah saya sertakan di dalam file download diatas.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Simak juga artikel menarik lainya seputar software tentang Download Microsoft Office Professional Plus 2010 Full, demikian informasi terbaru tentang CCleaner Business Edition 4.04 Final Full

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »