LG LU6200 Atau LG Optimus LTE Ponsel Layar LCD 4.5 Inci

Ditengah perlombaan perkembangan teknologi alat komunikasi, banyak perusahaan elektronik berlomba-lomba menciptakan handphone terbaru, dan kali ini perusahaan elektronik lg sedang menciptakan sebuah smartphone dengan nama LG LU6200 atau LG Optimus LTE.

LG LU6200 atau yang disebut-sebut Optimus LTE dirancang dengan spesifikasi tidak kalah dari Samsung Galaxy S2 LTE. Pihak lg akan menghadirkan Optimus LTE ini dengan layar LCD AH-IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel.

LG LU6200 atau LG Optimus LTE memiliki internal storage 4GB, ponsel ini memiliki prosesor dual core 1.5 GHz dilengkapi memori 1GB. banyak informasi menyebutkan, lg akan menggunakan prosesor Snapdragon pada ponsel terbaru ini, dan konektivitas LTE (Long Term Evolution). Sedangkan untuk OS nya, LG LU6200 akan menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread.

Untuk tahap pertama, LG LU6200 atau LG Optimus LTE akan diluncurkan di korea selatan pada akhir bulan ini, namun demikian tidak ada pihak yang menyebutkan mengenai Harga LG LU6200/LG Optimus LTE ini, untuk kepastiannya kami masih menunggu informasi resmi dari pihak LG.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »