Harga Nexian ChatTV G733, Ponsel Murah Dengan Hiburan Terlengkap

Nexian ChatTV G733 adalah produk ponsel lokal yang salah satu pabrikan ponsel terlaris di tanah air, dan setelah sekian banyak type ponsel murah yang sudah dirilis oleh nexian, kini Nexian telah meluncurkan produk terbarunya yang diberinama Nexian ChatTV G733.

Nexian ChatTV G733 memiliki desain candybar lengkap dengan keypad qwerty dan kamera, ChatTV G733 bisa digunakan dalam dua kartu gsm yaitu dualband GSM (900/1800 MHz), ChatTV G733 besutan nexian ini lebih memfokuskan pada hiburan diantaranya, TV Analog, video recorder, MP3/MP4 Player, Radio FM.

Nexian ChatTV G733 telah dilengkapi berbagai fitur chatting yang telah disematkan pada ponsel ini diantaranya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, dan eBuddy, namun demikian tidak lupa dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, dan Nexian Shop yang dapat anda nikmati pada Nexian ChatTV G733.

Untuk mengaktifkan berbagai situs chatting, ponsel ini mengandalkan kanal GPRS dengan biaya sesuai tarif operator seluler ditanah air. untuk mentransfer data ponsel ini telah dilengkapi koneksi Bluetooth yang diikut sertakan dengan kabel datanya.

Harga Nexian ChatTV G733 Rp: 299.000,-


Spesifikasi Nexian ChatTV G733:
- Dual GSM
- GSM 900/1800 MHz
- GPRS
- 2.0" Color LCD
- Analog TV
- Camera
- Bluetooth
- FM Radio
- Video Player
- Audio Player
- Supports External Memory
- Handsfree
- English-Indonesian 12-month

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »