Harga Logitech Wireless Headset Dengan Teknologi Bluetooth

Setelah beberapa pekan lalu perusahaan Logitech mengeluarkan perangkat tambahan untuk iphon dan ipad, kini perusahaan kreatif tersebut telah memperkenalkan sebuah Headset terbaru tanpa menggunakan kabel yaitu Logitech Wireless Headset.

Wireless Headset dirancang khusus untuk iPad, Headset ini menggunakan teknologi bluetooth alias tidak perlu menggunakan kabel, bahkan Wireless Headset tidak hanya untuk iPad saja, tetapi juga bisa untuk iPhone dan iPod touch dan perangkat bluetooth lainnya.

Logitech Wireless Headset memberikan jarak 10 meter jangkauan nirkabel. Wireless Headset telah mendukung laser-tuned driver untuk menghasilkan suara stereo yang kaya dan meminimalkan distorsi, dan mikrofon noise-canceling mampu mengurangi kebisingan latar belakang.

Logitech Wireless Headset memiliki ikat kepala yang bisa dengan mudah diatur dan soft ear cup yang lembut memberikan kenyamanan ketika digunakan. Wireless Headset dapat dilipat sehingga anda dapat memposisikan mikrofon kemana Anda ingin memutarnya ketika Anda sedang mendengarkan musik atau menonton film.

Wireless Headset menggunakan baterai isi ulang yang memiliki ketahanan hingga 6 jam penggunaan. Harga Logitech Wireless Headset $ 69,99.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »