Harga HTC Sensation XE Phone Dengan Teknologi Suara Beats Audio

Perusahaan raksasa elektronik HTC sedang memperkenalkan produk handphone terbarunya yang diberinama HTC Sensation XE, Sensation XE lebih fokus pada teknologi suara yang telah dilengkapi dengan Beats Audio yang menjanjikan output yang mampu menciptakan suara musik yang lebih keren.

Untuk spesifikasinya, HTC Sensation XE berjalan dengan prosesor dual core 1.5 Ghz dengan kelebaran layar 4,3 inci qHD S-LCD yang mampu memberikan resolusi 540x960px. Atas kerja sama dengan Beats Audio maka handphone HTC Sensation XE akan menjanjikan suara yang berkualitas pada musik tentunya yang telah dilengkapi dengan headphone Beats by Dr Dre.

HTC Sensation XE memiliki kamera 8 MP lengkap dengan dual LED Flash, autofocus dan full hd video recording. Untuk memori RAM sebesar 768 MB dengan dukungan 3G, DLNA, serta sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan HTC Sense UI. HTC Sensation XE dilengkapi microsd 8GB atau 16GB. Sensation XE telah dilengkapi dengan remote control yang memberikan kemudahan untuk menggantikan musik tanpa harus memegang ponsel.

Menurut informasi, untuk tahap pertama HTC akan memasarkan Sensation XE pada bulan September akhir di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik dengan kisaran harga EUR 500 atau USD 685, namun demikian HTC belum mengumumkan mengenai harga resmi produk terbarunya tersebut, untuk informasi lebih lanjut, kami akan mengimformasikan anda setelah HTC mengeluarkan harga yang sebenarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »