WeChat berhasil tundukkan Whatsapp

WeChat berhasil tundukkan Whatsapp - Setelah berjuang matia-matian dengan promosi gila-gilaan, akhirnya aplikasi chatting WeChat berhasil tundukkan Whatsapp menurut laporan dari Mashable. Aplikasi chatting WeChat besutan Tencent ini dikabarkan telah sukses mengalahkan aplikasi WhatsApp dengan banyaknya pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi wehchat di perangkatnya.

WeChat berhasil tundukkan Whatsapp

Seperti yang dikutip dari situs Mashable, suatu data informasi pada Statista menyebutkan kalau aplikasi WeChat telah sukses mengungguli aplikasi WhatsApp dengan meningkatnya aplikasi chatting ini dipasang pada smartphone di bulan ini.

Berdasarkan informasi yang diambil pada Global Web Index ini aplikasi WeChat terhitung telah dipakai sekitar 27 persen pada total keseluruhan pemakai ponsel pintar secara global.

Kemudian aplikasi WhatsApp tersebut cuma dipakai sekitar 17 persen berdasarkan semua pemakai smartphone secara global.

Dari data tersebut, kayanya strategi aplikasi WeChat buat memikat pemakai entah di China maupun secara keseluruhan dengan menggandeng bintang dunia layaknya Messi, dan juga aktris cantik Gissele jadi bintang iklan terlihat sukses menaikan total pemakai dan frekuensi pemakaiannya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »