Inilah alasan "LA Galaxy" memilih Indonesia

Pemain LA Galaxy

JAKARTA - Keputusan LA Galaxy memilih Indonesia sebagai salah satu negara yang dikunjungi mereka dalam tur Asia Pasifik kali ini bukan tanpa alasan. Menurut Presiden of Operational and Business LA Galaxy Thomas Payne, Indonesia punya peran penting untuk sepakbola di kawasan Asia Pasifik

"Kami melihat Indonesia dan negara lain punya peran penting untuk sepakbola di Asia Pasifik, kita membawa tanggung jawab sepakbola ke level yang lebih tinggi di belahan dunia lainnya," ujar Payne dalam konferensi pers di Airman Lounge Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

"Kami juga mengetahui, di sini memiliki fans sepakbola yang banyak dan pasti akan sangat menarik menggelar pertandingan nanti," paparnya.

Pihak LA Galaxy juga menyadari, dengan adanya David Beckham di dalam timnya, menjadi tanggung jawab membawa sepakbola ke luar Amerika Serikat.

"Beckham tidak hanya mewakili sepakbola, tapi lebih tinggi lagi, yakni mewakili dunia olahraga. Ini tanggung jawab untuk membawa sepakbola di luar Amerika Serikat, karena kita tahu kita punya Becks," terangnya.

"Kita berusaha membangun karakter anak-anak Indonesia, lewat sepakbola khususnya," tandasnya.

[Sumber: BolaOkezone]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »